Breaking

Friday, March 5, 2021

Salimah Mukomuko Berbagi Bingkisan


MWawasan,MUKOMUKO(Bengkulu)~ Salimah (Persaudaraan Muslimah) Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu berbagi bingkisan di milad ke 21 tahun 2021 pada Jum'at (5/3/2021).


Kegiatan Jum'at berkah berbagi sejuta bingkisan Salimah (Persaudaraan Muslimah) untuk Indonesia turut oleh Pengurus Daerah Salimah Mukomuko ini turut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Mukomuko, Ny. Liya Sapuan. 


Dikutip dari harianradarmukomuko.com. Ketua Pimpinan Daerah (PD) Salimah Mukomuko Deasy Fanthrismawati, SH, M.Si mengungkapkan, sembako Salimah dibagikan sebanyak 65 paket. Penerima sembako, para lansia dan warga yang membutuhkan di wilayah Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko. 


"Jum'at ini kami (Salimah,red) Mukomuko berbagi sembako untuk warga yang membutuhkan. Hadir dalam giat ini, Ketua TP PKK ibu Ny. Liya Sapuan," ungkap Deasy. 

Selain sembako, Salimah Mukomuko juga berbagi santunan untuk warga yang sangat membutuhkan bantuan. 


"Di momen Jum'at berkah ini juga sempat menyantuni seorang ibu rumah tangga yang menderita tumor dan membutuhkan bantuan. Warga tersebut, ibu Painen, warga Kelurahan Koto Jaya Mukomuko," imbuhnya. 


Dijelaskan Deasy, penyaluran sejumlah paket sembako Salimah melibatkan RT dan pihak kelurahan. Karena bantuan ini terbatas, sehingga belum dapat menyentuh semua warga Kabupaten Mukomuko yang layak menerima bantuan. 


''Pembagian sembako Salimah juga melibatkan Rt untuk proses penyaluran," terangnya.    


Ketua TP PKK Mukomuko Ny.Liya Sapuan turut hadir dalam giat Jum'at berkah Salimah Mukomuko. Dalam pesannya, ia menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini dapat memberi keberkahan bagi kita semua, khususnya warga Kabupaten Mukomuko. Besar harapan, kegiatan bernuansa positif ini menjadi agenda rutin. Setidaknya, dapat dilaksanakan di setiap Jum'at awal bulan. 


''Kegiatan bantuan ini setidaknya dapat membantu meringankan beban warga yang sangat membutuhkan. Semoga kedepan dapat menjadi agenda rutin, menjadi momen saling berbagi,'' demikian Ny. Liya. #fjr

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas