Breaking

Thursday, March 18, 2021

Mendapat Informasi Keluhan Warga, Bupati Panca Bergegas Tinjau Lokasi Jembatan dan Jalan Rusak

MWawasan, Indralaya (SUMSEL)~ Bupati Panca Wijaya Akbar  beserta rombongan, bergegas ke lokasi jembatan dan jalan rusak setelah sebelumnya mendapatkan informasi adanya keluhan warga tentang kerusakan jembatan dan jalan yang berada di Desa Lubuk Rukam, Desa Lubuk Segonang, dan Desa Kumbang Ulu, Kecamatan Kandis, Kabupaten Ogan Ilir. 


Hasil peninjauan di lapangan dari orang nomor satu di Kabupaten Ogan Ilir itu, mendapatkan beberapa poin diantaranya, lantai jembatan sudah terlihat rusak, dan berlubang sehingga membahayakan masyarakat, maka akan diberikan portal sementara ini agar kendaraan berat tidak ada yang melintas, kata, Bupati Panca. 


Lebih lanjut, Bupati Panca juga mengungkapkan, jalan rusak di Desa ini akan dilakukan pemeliharaan secepatnya sehingga kedepannya aktifitas masyarakat tidak terganggu oleh akses jalan yang rusak atau tergenang.


"Saya memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Ogan Ilir, secepat mungkin untuk diperbaiki agar masyarakat bisa beraktifitas dengan lancar,"pungkasnya. 


#Red/Agung

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas