Breaking

Monday, March 8, 2021

Kombes Pol Imran Amir Ikut Penyuntikan Vaksinasi Covid-19


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, S.I.K,MH Ikut Penyuntikan Vaksinasi Covid19 di gedung HBT kota padang, Senin (8/3/2021)


Selain Kapolresta Padang Dan Ibuk , juga hadir Oleh anggota DPR RI dari Fraksi PAN bapak H. Asli Chaidir, SH dan Plt. Walikota Padang Hendri Septa, B.Bus., M.I.B , Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Feri Mulyani.


Juga turut hadir juga Kasdim 0312 Padang Letkol Inf. Agung Budi Purnomo. Tuako HBT bapak Andreas Sopiandi, Camat Padang Selatan Teddy Antonius, SSTP.MM, Kasat Lantas Polresta Padang Kompol Syukur Hendri Saputra, S.IK, MH, Dan Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan, S.Ag.MH. Serta Perkumpulan Kongsi - kongsi HTB se Kota Padang, Petugas dari Dinas Kesehatan Kota Padang.


Pada kesempatan tersebut Tuako HBT Andreas Sopiandi menyampaikan " program ini dibukak untuk umum dan siapa yang saja yang ingin di vaksinasi dipersilakan"  dengan tenaga dinas keesehatan kota padang, serta Memberikan pelayanan gedung HBT untuk Vaksinasi Covid19. Semoga dengan vaksinasi ini kita bisa terhindar dari covid19.


Selain itu Plt walikota juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tuako HBT Andreas Sopiandi yang telah mengundang kami dari pemko kota padang dan TNI-Polri Untuk Melakukan Vaksinasi Covid19.


Hendri Septa menambahkan, bahwa vaksin tersebut bermanfaat. "Saya melihat dan mencermati bahwa vaksin ini antara bermanfaat untuk memutus mata rantai penyebaran civid-19, dan masyarakat tidak perlu cemas," ulas Hendri Septa.


Kapolsek Padang Selatan Akp Ridwan S.Ag.MH juga berharap, agar masyarakat jangan mau dibohongi dengan berita hoax yang menyesatkan berkaitan dengan vaksin covid-19, karena tidak ada vaksin yang mematikan.


Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dilakukan khusus untuk lansia yang berumur diatas 60 tahun keatas dan juga pelayanan publik yang belum di Vaksinasi. Kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk lansia ini dilaksanakan selama 2 hari, dimulai tanggal 08 sampai tanggal 09 Maret 2021 ditempat Gedung HBT.


Penyuntikan dilakukan pihak dinas kesehatan kota Padang, dengan target atau sasaran untuk seribu orang, khususnya untuk lanjut usia (Lansia).


Vaksinasi covid-19 lansia dan pelayanan publik ini dilakukan setelah keluarnya surat izin edaran dari badan pengawas obat dan Makanan untuk coronavac / inactiveated sars-cov2 Virus keluaran Sinovac Life Sciences Co.LTD Beijing Cina dan PT. Bio Farma serta fatwa MUI tentang produk vaksin covid 19 produksi Sinovac Life sciences dan Biofarmacoronac Hukumnya "Aman, menyehatkan dan Halal"


Pengamanan Vaksinasi Covid-19 dipimpin oleh Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan, S.Ag.MH beserta 15 (lima belas) orang personil Polsek Padang Selatan. 


#MUF/AM

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas