Breaking

Tuesday, March 30, 2021

Kades dan Perangkat Desa Padang Bindu Disuntik Vaksin Covid 19


MWawasan, Baturaja (SUMSEL)~ Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan mempercepat penanganan serta pengendalian covid-19, pemerintah melakukan program vaksinasi yang dilakukan secara bertahap.


Seperti halnya, Desa Padang Bindu, Kecamatan Semidang Aji yakni Kepala Desa Padang Bindu,  bersama Sekretaris Desa dan satu aparatur desa mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 tahap pertama.

Kegiatan vaksinisasi tersebut dilaksanakan di Puskesmas Ulak Pandan pada Jumat (27/03/2021. Setelah melaksanakan vaksinasi tahap pertama, berselang 14 hari mereka akan menjalani vaksinasi tahap kedua.

Kepala Desa Padang Bindu, Zul Anwar  mengatakan ,Pemerintah Desa sangat berterima kasih dengan adanya pemberian vaksin Covid-19 ini. Menurut, dia setelah Vaksinasi Tahap I dirinya nantinya juga akan menjalani vaksinisasi tahap II.

"Alhamdulillah semua lancar dan semoga semua masyarakat dapat segera menerima vaksin Covid 19," ujarnya, (30/3).

Zul mengatakan, melalui vaksinasi Covid-19 diharapkan masyarakat memiliki kekebalan terhadap virus tersebut. Untuk itu, mari kita dukung program vaksinasi Covid-19 dan semoga pandemi ini bisa segera berakhir.

 

#*/RY

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas