Breaking

Saturday, March 27, 2021

Diduga Oknum Bendahara SMK N 1 Kayu Agung Bersikap tak Pantas

MWawasan, Kayu Agung SUMSEL)~ Oknum Bendahara SMK N 1 Kayu Agung diduga bersikap tak pantas kepada wartawan media ini, sikap itu terlihat saat wartawan mendatangi SMK N 1 Kayu Agung untuk melakukan koordinasi. Jum'at, 28 Maret 2021.


Parahnya lagi wartawan media dikatakan abal-abal dengan sorot mata menatang, melihat hal tersebut tentu menjadi tantangan untuk menjawab dari kata abal-abal itu, seperti yang harus kami informasikan bahwa sama-sama harus diketahui bahwa wartawan dari media ini telah berbadan hukum tetap perusahaan pers serta telah terverifikasi faktual di lembaga dewan pers dan telah ada kontrak kerjasama di Pemda OKI. 


"Lantas bila demikian, mana yang dikatakan oknum Bendahara SMK N 1 Kayu Agung, wartawan abal-abal dan jelas itu menyebar fitnah," kata Pimpinan Redaksi media ini.


Lontaran kata-kata yang diucapkan oleh oknum Bendahara SMK N 1 Kayu Agung sangat tidak pantas dan melukai perasaan dari wartawan kami.

 

Hingga berita diterbitkan kami minta Kepala Dinas Pemrov Sumsel, Kepala SMK N 1 Kayu Agung agar dapat memberikan teguran kepada oknum Bendahara SMK N 1 Kayu Agung yang telah bersikap tak pantas dan meminta maaf kepada wartawan media ini, atas segala tindakan yang dilakukan serta berjanji tidak akan mengulangi dari perbuatannya. 


#Deni Setiawan

No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas