Breaking

Sunday, February 7, 2021

Safrial Ramli, SE Cocok Jadi Presidium KAHMI Sumbar


Safrial Ramli, SE Presidium KAHMI Majlis Daerah Pariaman


MWawasan,
Padang~ Nama Presidium Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Majelis Daerah Pariaman, Safrial Ramli, SE, muncul sebagai salah satu bakal kandidat Presidium KAHMI Sumbar.


Menurut informasi yang dihimpun media ini, nama Safrial Ramli, SE mencuat dari kalangan dunia usaha yang bakal ikut dalam bursa Presidium KAHMI Sumbar.


Safrial Ramli, SE selama ini dikenal sebagai pengusaha berbagai bidang, bahkan sangat dikenal sebagai tokoh pembina aktivis sosial dan pers.


Dikatakan Pemred Majalah Tribrata Polda Sumbar, Firman Sikumbang menganggap suatu hal yang pantas bila Safrial Ramli, SE maju sebagai salah satu kandidat Presidium KAHMI Sumbar.


"Safrial Ramli, SE atau Bang Yan Piliang itu adalah guru saya. Beliau merupakan tokoh cerdas dan banyak gagasan untuk dunia aktifis. Sebab, beliau dikenal sebagai tempat bertanya apabila ada masalah berat terjadi di Sumbar ini," jelas Firman.


Disebutkan Firman, jika menyangkut masalah Sumatera Barat, bukanlah hal yang tabu bagi Safrial Ramli. 


"Jangan Sumatera Barat, sedangkan pemikiran Safrial Ramli itu sampai ke pusat, bahkan diam- diam menurut rumornya banyak tokoh politik dan sosial berskala nasional meminta gagasan beliau," sambung Firman, di Padang, Sabtu (6/2/21).


Di lain kesempatan, salah seorang anggota KAHMI di Sumbar, Ardian Nova mengatakan bahwa Safrial Ramli adalah Tokoh yang banyak melahirkan pengusaha muda di Sumbar.


"Dengan ikut sertanya, Safrial Ramli, SE sebagai kandidat Presidium KAHMI Sumbar merupakan hal yang sangat tepat. Pasalnya, beliau memang tokoh yang digadang- gadangkan banyak aktifis akan pikiran dan dikenal sebagai pendorong kaula usaha yang majemuk. Pastinya, adik adik HMI bakal dapat dorongan untuk menjadi entrepreuner muda setelahnya," ulas Ardian.


Di tempat terpisah, Syafrizal Buya Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Sumatera Barat mengungkapkan melihat track record Safrial Ramli, SE di dunia usaha, Pendidikan dan duniapdunia pers. Pemikiran- pemikiran brilian yang dimiliki Safrial Ramli sangat dibutuhkan masyarakat Sumatera Barat. Untuk itu, saya menilai Safrial Ramli sudah cocok jadi Presedium KAHMI Sumbar periode berikutnya.


#Budi Gunawan/ Buya

No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas