Breaking

Wednesday, February 3, 2021

Rapat Konsolidasi, DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru Rapatkan Barisan

MWawasan, Barru (SULSEL)~ Partai Golkar Barru melaksanakan rapat konsolidasi dalam rangka memperkuat konsolidasi pengurus mulai dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota, kecamatan dan desa / kelurahan.


Kegiatan yang berlangsung di kantor DPD II Kabupaten Barru pada Minggu (31/1/2021) dan dibuka oleh Plt. Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru Andi Ina Kartika Sari, SH, M. Si.


Dalam sambutannya Ina mengatakan, pada pertemuan ini awal kebangkitan kita untuk bergerak merebut kembali tahta Partai Golkar dan merebut kembali hati rakyat, di rapat konsolidasi DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru, kita rapatkan barisan semangat kerja sosial, oleh karena itu sebagai kader kita harus mempunyai rasa yang besar untuk kemajuan Partai Golkar.


Lanjut ina, tugas prioritas saya selaku Plt. Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru adalah mempersiapkan Musyawarah Daerah (Musda) untuk pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru, maka dari itu saya memberikan arahan dan diskusi kepada para Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Barru dan tujuh koordinator kecamatan yang ada di daerah ini.


Saya juga menyampaikan siapapun yang terpilih nantinya semoga saja memiliki loyalitas yang tinggi serta tekad yang kuat untuk membesarkan Partai Golkar Kabupaten Barru.


Salah satu agenda rapat yaitu melakukan konsolidasi partai dan revitalisasi pengurus sampai ke tingkat desa.


Selain itu, pihaknya juga melakukan konsolidasi dan revitalisasi ormas, baik ormas pendiri, maupun ormas yang didirikan oleh Partai Golkar.


#Anis

No comments:

Post a Comment



BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas