Breaking

Sunday, February 21, 2021

Mampu Tekan Angka Kriminalitas, Wako Mahyeldi Apresiasi Kinerja Kapolresta Padang


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ WaliKota Padang Mahyeldi Ansharullah mengapresiasi kinerja Kapolresta Padang dalam upaya menekan angka kriminalitas di Kota Padang.


 “Alhamdulillah kita mendapat informasi bahwasanya Polresta Padang mampu menekan kriminal untuk menuju Kota Padang tidak ada kriminal (zero kriminal),” kata Mahyeldi saat bersilaturahmi dengan Kapolresta Padang, Jumat (19/2/2021).


Tak hanya itu, Mahyeldi juga memuji Kapolresta Padang yang melakukan kegiatan sosial setiap hari melalui Babinkamtibmas. 


“Spiritual Kapolresta Padang cukup baik, mudah-mudahan dengan itu semua, dengan kesungguhan dan keseriusan, Kota Padang akan semakin mendekati zero kriminal itu,” ucap Mahyeldi. 


Menurut Mahyeldi, Kapolresta Padang bekerja tegak lurus, sehingga orang tidak punya keinginan untuk minta ini, minta itu. 


“Oleh karena itu, nilai-nilai positif yang diraih Polresta Padang ini nanti akan kita bawa ke tingkat Sumbar,” ucap Mahyeldi.


Sementara itu, Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir mengatakan, pertemuan ini merupakan silaturahim dengan Wali Kota Padang Mahyeldi. 


“Kami tadi berkoordinasi dengan beliau, bagaimana penataan Kota Padang, terkait zero kriminal ini,” tutur Imran.


Menurutnya, kriminal di Kota Padang selama kepemimpinan Wali Kota Mahyeldi drastis turun. 


“Ini karena dukungan Pemko Padang kepada kami dalam rangka penegakan hukum dan penuntasan kasus hukum di Kota Padang,” katanya. 


Dalam kesempatan itu, Kapolresta Padang juga mengucapkan selamat kepada Mahyeldi atas ditetapkannya sebagai gubernur terpilih oleh KPU Sumbar pada Jumat (19/2/2021). 


#MU/FMC/CH

No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas