Breaking

Thursday, February 18, 2021

DPD GPMN OKI Resmi Dikukuhkan

 

MWawasan, Kayu Agung (SUMSEL)~ Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerakan Puan Maharani Nusantara (GPMN) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) resmi dikukuhkan, hal tersebut ditandai dengan adanya pelantikan secara ekslusif dari Ketua DPW Sumsel Yani Faisal, beserta para pengurus lain yang hadir dilokasi pengukuhan.


Tak kurang dari 200 warga hadir diacara pengukuhan tersebut yang berlangsung di balai Desa Teloko, Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI. Rabu, 17 Februari 2021.


Acara yang turut dihadiri, Kepala Desa Teloko beserta perangkatnya, Kepala Desa Celika, Kepala Desa Tanjung Serang dan Kepala-kepala Desa yang lain yang ada di Kecamatan Kayu Agung.


Dalam sambutannya, Ketua DPW Sumsel Yani Faisal, dengan terbentuknya DPD Gerakan Puan Maharani Nusantara (GPMN) ini kita berharap, kepada semua pengurus bisa berkerjasama untuk membantu masyarakat dan menyalurkan bantuan program dari pusat.


Sementara itu, Ketua DPD GPMN OKI  Jailani, S.Pd, dalam sambutannya mengucapkan terima kepada masyarakat dan Kepala Desa yang hadir dalam acara pengukuhan ini, semoga kedepan bantuan dari pemerintah pusat kepada masyarakat dapat terserap dengan baik sesuai data yang benar.


Hingga usai acarapun berlangsung sukses, serta tak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan. 


#Red/Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas