Breaking

Thursday, January 14, 2021

Pemkab Labuhanbatu Selatan Ikuti Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2021 Secara Virtual

MWawasan, Labuhanbatu Selatan (SUMUT)~ Pemerintah Labuhanbatu Selatan mengikuti Rapat Kerja Nasional Pembangunan Pertanian Tahun 2021 Virtual dari Aula Comand Centre Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Senin (11/01/2021) 


Rapat Kerja Nasional Pembangunan Pertanian Tahun 2021 dilaksanakan Kementerian Pertanian Republik Indonesia di Istana Negara Republik Indonesia dibuka langsung Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo. 


Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Zulkifli, SI. MM  mengikuti Rapat sesi pertama dimulai pada pukul 09:00 wib dengan narasumber dari tiga kementerian. 


Pada akhir sesi pertama rapat virtual itu, Menteri Pertanian Republik Indonesia, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo menyampaikan, Sektor pertanian merupakan unggulan sekaligus andalan negara. 


Menurutnya, Pemerintah Daerah harus mempunyai strategi khusus dan arah kebijakan yang semakin maju, mandiri dan modern untuk meningkatkan hasil petani serta diharapkan menopang kesejahteraan para petani. 


"Tidak ada retorika dalam pertanian, produksi pertanian harus ditingkatkan. lumbung pangan ada di provinsi, daerah tidak boleh bersandar pada cadangan beras nasional pada bulog," Papar Menpan.


#rel/Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas