Breaking

Wednesday, January 13, 2021

Kecelakaan Kereta Api kembali Terjadi, Bus Trans Padang Jadi Korban


MWawasan
, Padang (SUMBAR)~ Kecelakaan kereta Api kembali terjadi, Rabu (13/01/2021). Peristiwa naas ini terjadi di perlintasan kereta Api Anak Air Kelurahan Lubuk Buaya Kota Padang sekitar jam 11. 30 Wib.


Kecelakaan ini antara Kereta Api Jurusan Bandara Internasional Minang Kabau ( BIM) dengan sebuah Bus Trans Padang yang notabene milik Pemko Padang Koridor By Pass Lubuk buaya Padang. 


Kronologis kejadian Kereta Api dari Arah Lubuk Buaya Padang menuju BIM sedangkan Bus Trans Padang dari Arah by pass, ungkap salah seorang warga Anak Air Kota Padang.


Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada Kapolsek Koto Tangah melalui Kanit Reskrim Mardianto Padang, SH di tempat kejadian peristiwa(TKP), Mardianto membenarkan memang telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara kereta api jurusan BIM dengan sebuah Bus Trans Padang di perlintasan rel kereta api Anak Air Lubuk Buaya Kota Padang. 



Dimana kereta api dari lubuk buaya menuju BIM sedangkan Bus Trans Padang dari By Pass Anak Air menuju  Lubuk Buaya Padang. Peristiwa ini terjadi, Rabu (13/01/2021) sekitar jam 11.30 Wib, Jelasnya.


Lebih lanjut dikatan Mardianto, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa namun berdasarkan informasi sopir Trans Padang mengalami Luka Parah.


#Buya


No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas