Breaking

Saturday, January 23, 2021

Jenazah Angga Fernanda korban Sriwijaya Air Sudah Tiba di Sungai Sapiah Padang


MWawasan,Padang(Sumbar)  ~ Detik Kedatangan jenazah Angga Fernanda Afriyon (28) yamg merupakan korban kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 telah sampai di kediaman orang tuanya di sungai sapiah,kecamatan kuranji Padang sabtu  (23/1/21) siang.

Kedatangan jenazah Alm Angga disambut haru dan isak tangis pihak keluarga serta ratusan pelayat dan pihak keluarga yang hadir dilokasi.

Pantauan di lokasi  Mediawawasan.com jenazah Angga telah  dimasukan kedalam  peti yang dibalut plastik bening dan sampai di depan rumah duka sekitar pukul 11.55 Wib.


Setelah disemayamkan sekitar 30 menit di rumah duka, jenazah langsung dibawa ke Masjid untuk disolatkan dan langsung dimakamkan di Pandam pekuburan keluarga.

Jenazah Angga diantar menggunakan mobil jenazah Bandara dengan pengawalan dari pihak Polsek Bandara Internasional Minangkabau.

Sebelumnya diberitakan, Paman Angga, Syahrion (43) mengatakan, jenazah telah berangkat dari Jakarta menuju Padang pada pukul 09.00 WIB.

Dengan pesawat dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Bandara Internasional Minangkabau,” katanya,


Yang semula dengan pesawat Sriwijaya Air, namun diganti dengan pesawat Lion Air, karena tidak ada pesawat pagi,” pungkasnya.


#Mep

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas