Breaking

Saturday, January 23, 2021

DPC AWPI Kota Metro Adakan Rapat Persiapan Sunat Massal dan Santunan Anak Yatim

MWawasan, Metro (LAMPUNG)~ DPC AWPI Kota Metro mengadakan rapat pelaksanaan agenda kegiatan khitanan masal dan santunan anak yatim,.Sabtu (23/01/2021).


Sehubungan akan diadakannya acara khitanan masal dan santunan anak yatim yang akan berlangsung pada tanggal 10 Februari 2021 di sekretariat DPC AWPI Kota Metro, 


Rapat ini diikuti oleh Seluruh anggota AWPI Kota Metro tanpa terkecuali, karna didalam tubuh AWPI Kota Metro sudah ditanamkan jiwa kedisiplinan dan kekeluargaan yang mana dalam kegiatan apapun seluruh anggota diwajibkan untuk terlibat,.


Pembahasan rapat tentang perencanaan pelaksanaan kegiatan dan kepanitiaan dalam berlangsung nya acara khitanan masal dan santunan anak yatim nanti,.


Ketua Panitia pelaksana, Chairul Chan, memimpin jalannya rapat serta pembentukan panitia pelaksana, dan perincian anggaran yang diperlukan dalam kegiatan yang akan diadakan ini,.


Chairul Chan juga mengatakan bahwa acara ini adalah tanggung jawab seluruh anggota AWPI Kota Metro, yang mana dia minta untuk seluruh anggota ikut berpartisipasi dan membantu guna berjalan nya acara ini sesuai apa yang diinginkan. 


#Dbs

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas