Breaking

Saturday, January 9, 2021

Boy Lestari Datuak Palindih Meninggal Dunia,Pemakaman Sesuai Protokol Covid -19

MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Inalillahi WainaIllaihi Rojiun, telah berpulang kerahmatullah,Ulama Tarbiyah Islamiyah Sumatera Barat dan Ketua Majelis Zikir Babussalam H.Boy Lestari Datuak Palindih meninggal dunia.


Boy Lestari menghembuskan nafas terakhirnya saat menjalani perawatan di RSUP M. Djamil, Padang Sabtu (9/1) pukul 05.50 WIB.

Kabar duka  tersebut tersebar di media sosial yang bersumbernya dari anak Boy Lestari, Corri Lestari.

Innalilahi wainnailahi rojiun, telah meninggal dunia orang tua kami Boy Lestari Dt Palindih pada pukul 05.50 WIB di RS M. Djamil Padang, tulisnya.

Boy Lestari yang juga Ketua Gebu Minang Sumbar ini, sebelumnya diketahui terpapar Covid 19, dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Sebelumnya, istri Boy Lestari juga menghembuskan nafas terakhir ketika menjalani perawatan.

Boy Lestari merupakan sosok kharismatik, selain dikenal dengan majelis dzikirnya, beliau juga banyak mengisi ceramah di banyak tempat. Selain itu, putera Kamang ini juga dikenal sebagai sosok pengusaha sukses. 

Untuk Rencana pemakamanya akan dilaksanakan  siang ini.dan akan dikebumikan disamping istrinya tercinta di pandam perkuburan keluarga di komplek perumahan Batang Kabung Asri Koto Tangah siang ini, 

Sedangkan proses pemakaman akan dilakukan sesuai dengan penyelenggaraan protokol covid 19.

#Mep/**

No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas