Breaking

Wednesday, December 2, 2020

Toko Al-Aziz Carpets Sediakan Karpet Asli Turki dan Iran, M. Rasyid: Akhir Tahun ini Diskon 50%


MWawasan,Padang (Sumbar)~ Salah satu toko karpet yang cukup terkenal di kalangan masyarakat Sumatera Barat khususnya kota Padang adalah Al Aziz Carpets.

Al-Aziz Oriental Rugs and Carpets atau lebih dikenal dengan sebutan Al- Aziz Carpets, yang beralamat di jln.Belakang Olo No.65 Kota Padang,mempunyai reputasi terbaik di Sumatera Barat.Pasalnya, produk yang tawarkan toko ini, merupakan karpet dengan kualitas nomor satu.


Selain kualitas yang ditawarkan, toko yang sudah berdiri sejak 2017 di Kota Padang  itu juga dikenal sebagai tempat para masyarakat,pengurus masjid,Hotel dan instansi Pemerintahan,memesan produk karpet impor. 


Pimpinan Al-Aziz Carpets Padang,M.Rasyid  mengatakan pada mediawawasan.com, Rabu (2/12/2020), produk karpet yang dijual kebanyakan impor dari Pakistan, Turki, Iran, persia. Pasalnya, setiap Negara mempunyai kelebihan masing masing, harga jual yang berbeda dan konsumen yang berbeda- beda. Selain itu, Al-Aziz Carpets juga menyediakan karpet masjid,mushala dan karpet meteran untuk kebutuhan kantor, hotel dan rumah.

"Kami mempunyai koleksi karpet yang lengkap dan menyesuaikan dengan berbagai kebutuhan seperti handmade atau rajutan tangan, jenis sutra maupun wool. Untuk produk ini, didatangkan dari Pakistan, Iran, dan Turki. Kemudian, ada juga produk hand made yang berasal dari  Iran serta persia, lebih dikenal dengan karpet persia," paparnya.


Rasyid menjelaskan, harga karpet yang ditawarkan bervariasi, tergantung produknya. Ada yang jutaan  hingga ratusan juta rupiah. Menyoal omset tidak bisa diperkirakan karena tergantung pemesanan dan permintaan dan masalah harga kamipun memberikan diskon spesial hingga 50% di akhir tahun ini.


"Biasanya konsumen paling suka karpet yang bagus dan murah seperti karpet dari Turki dan Iran. Sementara, kalangan kolektor dan pencinta karpet, yang dicari justru handmade yang harganya ratusan juta,” jelasnya.


Menurut Rasyid, selama masa pandemi virus corona (Covid-19) ini, tingkat penjualan karpet sedikit lesu "Pandemi Covid-19 ini menyimpan hikmah yaitu agar manusia dan bumi beristirahat. Apapun kondisinya, saya selalu bersyukur dalam hal apapun. Kalau kita tetap bersyukur dari hati, pasti rejeki ada terus,bagi yang berminat silakan datang langsung ke toko al aziz carpets atau dinomor ponsel 081374522279 atas nama m.rasyid atau 081266665431 atas nama fajri.

#fjr/buya


No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas