Breaking

Thursday, December 10, 2020

Rekapitulasi Sementara, Arif- Rista Unggul dengan Perolehan 60 Persen


Wawasan
, Kebumen (JAWA BARAT)~ Pasasangan Arif Sugiyanto- Ristawati Puwaningsih dengan nomor urut 2 berhasil unggul dari kotak kosong dengan nomor urut 1 dengan perolehan sementara hingga 60% dalam gelar Pilkada Serentak yang digelar di Kebumen, 9/12/2020.


Berdasarkan data rekapitulasi sementara, hanya satu kecamatan yakni Gombong pasangan Arif- Rista kalah dari kotak kosong dengan perolehan 45,87%.


Sementara di 25 kecamatan lain, pasangan Arif-Rista unggul Dengan variasi presentasi  50,47 hingga 76,02%  persen.


Dalam pertemuan dengan tim pemenangan Arif mengatakan terima kasih atas kepercayaan masyarakat atas perolehan suara ini.


"Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua dan mari kita bersama membangun Kebumen sesuai dengan visi misi yang telah kita sampaikan pada saat kampanye. Dukungan masyarakat tentu untuk kemajuan kabupaten tercinta ini," katanya.


Sementara Rista  mengatakan terima kasih atas doa semua pihak yang mempercayakan pasangan ini semoga kita bisa mengemban amanah ini.


"Mohon doanya agar kami terus bisa mengemban amanah membangun Kebumen agar lebih maju. Mari membangun daerah sendiri, tingginya AKB, stanting dan lainnya. PR kita banyak," katanya.


Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kebumen Yulianto mengatakan berdasarkan rekapitulasi sementara pasangan Arif- Rista unggul atas  kotak kosong, sementara suara tidak sah sekitar 3%.


#Rel/Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas