Breaking

Tuesday, December 22, 2020

Pasangan Viral,Peserta MTQ Nasional Ke 28 Sumbar Selamat Kembali ke Kampung Halaman


MWawasan,Taopa(Sulteng) ~ Awal perjalanan Nining R Wakiden bersama sang suami Hasan Cl Bunyu yang menempuh jalur darat menggunakan sepeda motor blade karena niat( Nazar ) serta untuk menghindari Virus Corona (Covid -19) yang melanda dunia bahkan termasuk Indonesia.


Perjalanan Nining R Wakiden bersama  suami nya yang menggunakan Sepeda Motor Ke Padang dari Sulawesi banyak menuai Isu Miring  yang beredar, tetapi tidak membuat niat tulus kami berubah.

Kami hanya bisa bersabar dengan anggapan orang seperti itu,tujuan kami jelas untuk mengikuti MTQN ke- 28 dan untuk menghindari wabah Covid 19 ,Ujar Nining di Akun Facebooknya.

Alhamdulillah Berbekat niat yang lurus dan tekad yang kuat serta  keyakinan atas pertolongan Allah SWT dengan dana yang terbatas akhirmya membawa Nining R Wakiden bersama  suami Hasan Cl Bunyu dapat menjejakan kaki di Ranah Minang Untuk mengikuti MTQ Nasional ke-28 mewakili Kalimantan Utara Pada November Lalu.


Pertolongan Sang Maha Pencipta tak hanya itu, Sesampai di Padang Nining dan Suami dipertemukan dengan orang - orang baik yang tulus membantu beliau berkeliling melihat keindahan kota Padang, mengajak makan bersama serta juga mengajak Nining dan Suami untuk berbagi makanan kapada pemulung dan orang yang membutuhkan.

Alhamdulillah rasa syukur yang bisa terucap dari bibirnya melihat kebaikan orang baik kepada kami, Ujar Nining.

Disaat akan kembali ke Kampung Halaman,rasa  bingung,serta cemas menghampiri kami berdua Karena keterbatasan biaya,Tutur nya.

Jangan bingung,Insya Allah Pertolongan Allah terhadap umatnya Pasti datang,ujar Hasan pada sang istri.

Alhasil Allah menjawab semua Doanya, Penolong itu datang dari teman - teman Pejuang Receh,Komunitas motor dari berbagai daerah serta dari teman sesama kaligrafi yang ikut membantu, ujar Hasan 

Hasan pun turut bersyukur dan berterima kasih atas apa yang telah diperbantukan untuk dirinya dan istri.

Tak hanya di bantu orang -orang baik, ternyata dengan  tekat dan niat yamg lurus membawa Mereka berdua "VIRAL" baik di Media Sosial maupun Media Elektronik.

Viral!! Sejujurnya ini semua bukan keinginan Kami, Mungkin itu semua sudah takdirnya ujar Nining. 

ia juga menyebutkan Viral nya kami tentu karena pertolongan Allah Swt,atas nikmat yang diberikanNYA.

Rasa syukur pun tak henti selalu kami ucapkan atas semua petolonganNYA,ungkap Nining.

"Jika kita ingin pertolongan,maka bersandarlah kepada Sang Maha Pemberi Pertolongan dan jika kita ingin rezeky maka bersandarlah kepada yang maha pemberi Rezeky dan begitu juga kalau doa kita ingin dikabulkan maka yakin dan seyakinnya kita kepada sang Maha Penerima Do'a".

"Alhamdulillah semua itu kami amalkan sehingga diperjalanan kami mulai dari pergi dan pulang tidak ada kurang satu pun" Sebut Nining

Pasangan ini  menambahkan,  Akhirnya Kami pun Viral dan dikenal masyarakat luas karena kehendak Allah SWT.

Kami tidak akan melupakan kenangan terindah bersama orang -orang baik.jika diberikan kesempatan dan umur panjang untuk kembali dengan senang hati Kami Siap Kembali Berpetualang,Tutup mereka.

#MuF

No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas