Breaking

Saturday, December 12, 2020

Nikmati Bersantai Akhir Pekan, di Kapalo Banda Taram


MWawasan,Payakumbuh(Sumbar)~ Kapalo Banda Taram dikenal dengan nama Pulau Banda Kampung Taram. Terletak di kawasan dataran tinggi Payakumbuh yang masih bagian dari Bukit Barisan Sumatera Barat, Kapalo Banda Taram dikelilingi perbukitan. 


Tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah danau yang menjadi favorit bersantai bersama keluarga maupun teman-teman dan menjadi idola wisatawan berkat eksposur media sosial.



Pesatnya perkembangan dunia internet saat ini menjadi dua sisi mata uang. Dampak negatif dan positif menjadi sebuah kepastian yang harus diterima oleh masyarakat baik sebagai pengguna maupun objek. 


Kapalo Banda Taram menghadirkan panorama danau yang dikelilingi bukit-bukit hijau yang elok. Panorama hijau dan sejuk tersebut berpadu dengan bentangan sawah yang lokasinya tak jauh dari hutan. 


Oleh karena itulah, ketika berada di Kapalo Banda Taram kamu dapat merasakan suasana yang terasa begitu nyaman dan menyegarkan,dan tempat yang asik untuk bersantai dengan keluarga,jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan covid-19 selalu gunakan masker anda,lindungi keluarga tercinta. Selamat berakhir pekan.


#fjr/dispar sumbar/*

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas