Breaking

Tuesday, December 8, 2020

Cek Pendistribusian Logistik Pilkada di Setiap Kelurahan , AKP Ridwan: Logistik Pilkada Dalam Keadaan Aman

foto: polsek padang selatan

MWawasan,Padang (Sumbar)~ Kondusifitas keamanan logistik Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Sumatera Barat, di gudang Kelurahan Se-Kecamatan Padang Selatan, pasca pendistribusian dari gudang penyangga KPU Kota Padang mendapat perhatian serius dari Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan.S.Ag.MH selaku Pengendali Pengamanan Wilayah Kecamatan Padang selatan.

Senin malam (7/12/2020), Kapolsek beserta jajarannya melakukan pengecekan secara langsung ke gudang – gudang penyimpanan logistik yang berada di Kelurahan se-Kecamatan Padang Selatan, yang mendapat penjagaan ketat dari anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan bersama anggota yang terlibat dalam pengamanan TPS di wilayah tersebut.


Pengecekan secara langsung kondusifitas keamanan gudang dan kesiagaan anggota yang melakukan pengamanan dimana secara umum untuk wilayah Padang Selatan masih kondusif, aman dan terkendali, selanjutnya Kapolsek, menghimbau kepada seluruh anggota untuk selalu memberikan pengamanan maksimal logistik Pemilu tersebut agar tidak terjadi permasalahan, tegas AKP ridwan.


Apa yang menjadi arahan dan himbauan Kapolsek mendapat reaksi sangat positif dari anggota yang terlibat pengamanan logistik Pilkada 2020, dengan menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan pengamanan semaksimal mungkin.


AKP.Ridwan juga berharap ,”kegiatan pengecekan dan pengontrolan situasi tersebut terus secara rutin dilakukan untuk terwujudnya pelaksanaan Pemilu yang damai dan tenang dan juga tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19, baik di lingkungan anggota dan juga masyarakat pemilih,”pungkasnya.

#Fjr/Muf

No comments:

Post a Comment





BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas