Breaking

Tuesday, December 22, 2020

Baznas Kota Padang Sukses Telak ditengah Pandemi, Total 1.844 anak di Khitan


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Menggandeng Yarsi Ibnu Sina, Semen Padang dan Klinik Rahmatan lil Alamin, BAZNAS Kota Padang sukses telak selenggarakan khitan massal gratis Program Kesehatan Baznas Kota Padang yang juga merupakan program Unggulan BAZNAS. 


“Meski dalam pelaksanaannya ada yang tidak jadi dikhitan karena perihal Teknis dan rasa ketakutan peserta saat akan ikut dikhitan, namun penyelenggaraan tahun ini bisa dikatakan sangat sukses" ini dibuktikan dengan sangat banyak anak yang dikhitan pada tahun ini di BAZNAS Kota Padang, Total sampai hari terakhir  BAZNAS telah mengkhitan sebanyak 1844 anak di Kota Padang. Dan ini melebihi pencapaian dari tahun lalu. ungkap Riki Hendra, Ketua Panitia Khitan tahun ini.


Ketua BAZNAS Kota Pqdang H.Episantoso Menjelaskan, Kegiatan ini diselenggarakan oleh BAZNAS Kota Padang bekerjasama dengan pihak terkait sebagai wujud kepedulian BAZNAS terhadap generasi penerus bangsa apalagi ditengah pandemi Covid ini banyak Sektor ekonomi yang lumpuh dan mengakibatkan masyarakat kesulitan untuk memenuhi kebutuhannya termasuk mencari biaya untuk Khitan. Juga dalam kegiatan ini, selain peserta dikhitan secara gratis juga diberikan Transportasi dan Bingkisan untuk dibawa pulang.


”Saya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran Panitia atas loyalitas dan kontribusinya terhadap kegiatan Khitan Gratis yang diselenggarakan selama 8 hari ini,sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik dan sukses,

Tidak lupa pula ucapan terimakasih kami kepada semua pihak, baik itu Pemerintah Kota Padang, Mitra BAZNAS Kota Padang yang tak dapat kami sebutkan satu persatu yang telah ikut serta mensukseskan acara Khitan Gratis Tahun 2020 ini". Pangkas Episantoso.


#Mep/Sf

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas