Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Thursday, December 31, 2020

Adakan Rapat Rutin Tahunan, Ini Kata Ketua DPC AWPI Kota Metro

MWawasan,  Kota Metro (Lampung)~ Rapat laporan kerja dan kegiatan tahunan DPC AWPI Metro di sekretariat AWPI Metro jalan Yos Sudarso no.31, Kamis(31/12/2020).


Rapat dihadiri oleh seluruh anggota dan calon anggota AWPI Kota Metro, dari Ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara dan ketua-ketua bidang yang ada di dalam organisasi AWPI Kota Metro.


Di dalam rapat tersebut berisikan laporan-laporan kegiatan dan pertanggung jawaban kerja yang telah berlangsung di tahun 2020, serta rancangan kegiatan dan rancangan kerja di tahun yang akan datang.

Sekretaris DPC AWPI Kota Metro, Medi Darmawan juga melaporkan beberapa kegiatan yang sudah terlaksana di Tahun 2020.


Ketua DPC AWPI Kota Metro, Verry Sudarto, memimpin jalannya rapat serta memberikan dan menegaskan wewenang dan tanggung jawab pengurus organisasi, karena menurut Verry di tahun 2020 untuk wewenang dan tanggung jawab masing-masing pengurus tidak tersusun rapih atau tidak sesuai dengan bidangnya.


Selanjutnya adalah laporan dari masing-masing ketua bidang yang ada di dalam AWPI Kota Metro, yang mana laporan kegiatan yang sudah dijalankan di tahun 2020 dan rencana kegiatan yang akan dilakukan di tahun 2021.


Lanjut Verry mengatakan, "ayo kita berdayakan semua bidang untuk kedepannya, karna sesuai janji diawal setelah menempati sekretariat baru semua bidang akan siap bersama-sama untuk memajukan bidangnya serta DPC AWPI Kota Metro," tuntasnya.


#Dbs

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas