Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Wednesday, November 18, 2020

Pusterad dan Media Masa Bersinergi Membangun Negeri


MWawasanBekasi (Jabar)~ Danpusterad Letjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi secara resmi membuka acara sarasehan Pusterad dengan Media Massa Bersinergi Membangun Negeri yang digelar di Hotel Horison Bekasi, Jawa Barat, Rabu (18/11/2020).


Kegiatan sarasehan yang menghadirkan insan media binaan dari 15 Kodam se Tanah Air ini juga menampilkan para narasumber dari Menkominfo diwakili Dirjen IKP, Prof Dr Widodo M, Ketua Dewan Pers, Prof M Nuh, Dosen Fikom Unpad, Abie Besman, SSos, MSi, dengan moderator Dr Mageretha Hanita, SH, MSi. 


Dalam sambutan pembuka acara, Danpusterad menegaskan, seluruh komponen bangsa Indonesia berkewajiban untuk mengantisipasi berbagai ancaman yang terjadi. TNI AD melalui unsur Satkowil dengan didukung media massa memiliki peran yang vital dalam melaksanakan pembinaan ketahanan masyarakat melalui penyelenggaraan Binter. 


"Oleh karena itu, kegiatan Binter yang berkolaborasi dengan media massa diharapkan dapat mengedukasi seluruh lapisan masyarakat, sehingga terwujud ketahanan yang tangguh," ucap Danpusterad.


Untuk itu, Binter TNI AD yang senantiasa mendukung program pembangunan fisik dan non fisik perlu disinergikan dengan pemberitaan media massa di seluruh Tanah Air, sehingga timbul komitmen bersama dalam membangun Bangsa Indonesia. 


Oleh karena itu, lanjut Danpusterad, melalui acara sarasehan ini, kita harapkan Pusterad dengan media massa memperoleh masukan dan saran dalam menyusun strategi penyelenggaraan Binter di era modern. 


"Selaku Danpusterad, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para narasumber yang berkenan memberikan pengetahuan berharga kepada kita semua. Saya berharap, silaturahmi seperti ini akan terus kita jaga dimasa yang akan datang, sehingga hubungan dan komunikasi di antara kita tetap terjalin dengan baik," ungkap Danpusterad.

#fjr/Rel

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas