Breaking

Wednesday, November 4, 2020

Pjs.Bupati Lampung Timur Bagikan Masker dan Rapid Test Secara Gratis


MWawasan,Lampung Timur~ Pjs. Bupati Lampung Timur Fredy,  melakukan sosialisasi pencegahan Covid -19, Pembagian masker dan Pemeriksaan Rapid Test di Pasar Sekampung Kecamatan Sekampung, Rabu (04/11/2020).

Dalam acara tersebut Pjs.  Bupati Lampung Timur  Fredy, didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan, Kasdim 0429/Lampung Timur Mayor Kav Joko Subroto, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur, Ariana Juliastuty, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Rosdi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Lampung Timur, Heri Alpasa, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur, Darmuji serta Camat Sekampung, M. Edy Susilo.


Dalam hal ini Fredy menyampaikan tujuan dilakukannya Rapid Test di Pasar Sekampung."Supaya Kita ketahui bahwa pasar ini adalah tempat dimana dilakukannya transaksi jual beli yang pasti akan banyak masyarakat datang berkunjung kesini, jadi untuk mencegah penyebaran Virus Covid maka kita akan lakukan Rapid Test jika hasilnya reaktif maka akan segera kita lakukan tes swab", Papar Fredy.


Fredy juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta adaptasi  kebiasaan baru(New Normal)


"Perlu saya tekankan kepada kita semua untuk sekarang ini kita harus terbiasa dengan kebiasaan hidup yang baru dengan membiasakan diri untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan,  karena Virus Covid -19 ini tidak terlihat".


Selain itu dia menambahkan "setiap hari  kita lakukan operasi yustisi razia masker untuk memastikan masyarakat benar - benar mematuhi protokol kesehatan atau  yang tidak menggunakan masker maka  akan diberikan sanksi moral serta diberikan masker". Pungkas Fredy.

fjr|Rel|*

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas