Breaking

Saturday, November 28, 2020

Kamang Adventure 2 Akan di Ikuti Peserta Dari Berbagai Daerah


MWawasan,Agam (Sumbar)~ Iven sepeda santai Kamang Adventure 2 tahun 2020 akan di adakan pada minggu (29/11/2020) dan rencananya akan diikuti ribuan peserta dari sejumlah daerah di Provinsi Sumatera Barat, Dumai,Pekanbaru, Riau dan Jambi.

Para peserta yang mengikuti iven Kamang Adventure akan melewati rute bersepeda sepanjang 33 kilometer, yang disuguhi pemandangan yang indah, dan udara yang sejuk.


Adapun rute yang dilewati di antaranya di mulai dari Pakan Sinayan, Jorong Durian, Situpo Gantiang, Kapecong, Tarusan, Limau Kambiang, Batu Baraguang, Bancah, Binu, Guguak Rang Pisang, Salo, Magek dan kemudian kembali ke Pekan Sinayan.


Kegiatan ini dimulai di Simpang Jorong Pakan Sinayan, Nagari Kamang Mudiak, Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam, direncanakan panitia pelaksana sekitar pukul 06.30 WIB. setidak nya iven ini akan di ikuti ribuan peserta harap ketua pelaksana iven Kamang Adventure yang untuk Kedua kali diadakan itu.



Panita Gowes Bareng 2020  Kamang Adventure 2, Gindo mengutarakan pada mediawawasan.com Sabtu (28/11/2020) tepat sehari menjelang iven diadakan,”kegiatan sepeda santai ini merupakan ajang silahturahmi sesama masyarakat sembari berolahraga walaupun sekarang ini di tengah wabah covid-19.


Kami mengajak seluruh masyarakat  dapat menyaksikan iven ini walaupun di tengah wabah yang melanda semoga hal ini tidak memudarkan niat para peserta dan masyarakat yang menyaksikan untuk ikut andil dalam iven ini,” sebutnya.

Bahkan, Kamang Adventure 2 juga bertabur bermacam hadiah, “Kamang Adventure 2 ini ajang silahturahmi kita sesama warga Kamang Mudiak," kata Gindo.


Tentunya, melalui kegiatan ini juga memperkenalkan kepada masyarakat luas akan keindahan daerah kita dan juga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat,karena di saat acara atau iven berlangsung akan ramai sekali masyarakat yang akan menjajakan jualannya tetapi harus tetap mengikuti prosedur kesehatan covid-19,dan wajib menggunakan masker.” Ulasnya.


Semua persiapan acara akan kami rampungkan hari ini juga,sehingga besok minggu insyaallah acara dapat berjalan dengan lancar,tertib dan yang terpenting,selalu mengikuti prosedur kesehatan covid-19, agar kita semua terhindar dari virus tersebut, selain silaturahmi tetap terjaga juga mendapatkan kesehatan yang baik dengan berolah raga sepeda ini.”pungkasnya.

#FJR


No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas