Breaking

Saturday, November 7, 2020

Di Padang,Menu Buka Puasa Hanya Rp 3.000 Seporsi

Foto: Pemilik kedai nasi "Al Ananda", Lena (tengah), berfoto dengan Penulis

MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Umat Islam disunahkan berpuasa pada hari Senin dan Kamis.  Selain mendapatkan pahala, berpuasa juga menyehatkan.  


Khusus untuk mahasiswa yang sedang berpuasa Senin dan Kamis tak perlu risau.  Terutama di waktu berbuka puasa.  Sebab di Ulak Karang, ada menu buka puasa dengan harga relatif murah alias terjangkau oleh kocek mahasiswa.  


"Kita menyediakan menu buka puasa bagi mahasiswa,  seporsi hanya Rp3 ribu saja," kata Lena, pemilik kedai nasi "Al Ananda" di jalan Bawal, Ulak Karang, Sabtu (7/11/2020). 


Lena menyebut, menu buka puasa murah meriah ini dikhususkan bagi mahasiswa yang sedang berpuasa Senin dan Kamis. Sebab menurutnya, mahasiswa belum memiliki mata pencaharian. Apalagi selama berkuliah, mahasiswa dibebankan untuk membayar uang kuliah, uang kos, makan, dan lainnya. 


"Jika mahasiswa berpuasa dan kita melayani dengan baik, tentu akan dapat pahala," sebutnya.  


Lena menyebut, dirinya menyediakan menu Nasi Padang dengan lauk beragam bagi mahasiswa yang sedang puasa.  Menu itu diantaranya seperti ayam goreng, ikan goreng, gulai ikan, sayuran,  dan lainnya.  Selain itu mahasiswa juga mendapat minuman teh hangat.  


Kedai nasi milik Lena berada di jalan Bawal Nomor 9 Ulak Karang Padang. Masuk dari simpang depan Bank 

BCA Ulak Karang Padang. Selain menyediakan Nasi Padang murah bagi mahasiswa berpuasa,  kedai nasi "Al Ananda" juga menjual nasi ampera seharga Rp5 ribu seporsi.


#Charlie Ch. Legi /Muf



No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas