Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, October 6, 2020

KSKP Sumbar Kunjungi dan Makan Siang Bersama di Panti Asuhan Ridho Rahmat


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Keluarga Besar Komunitas Seni Kreatif Padang,Sumbar pada Hari Selasa, (6/10/20) Siang mengadakan Anjangsana dan Makan siang bersama di Panti Asuhan Ridho Rahmat Jalan Sultan Syahril RT 02 RW XI Kampung Tuo Mata Air Padang,Kecamatan Padang Selatan


Acara ini  sebagai bentuk Wujud Syukur atas Lulusnya Anak dari Pembina KSKP Auli Azza (Mande) Sebagai Akademi Angkatan Laut tahun 2020.

Dalam hal ini Pengurus dan Anggota Komunitas Seni Kreatif Padang (KSKP) langsung datang ke lokasi Panti Asuhan Ridho Rahmat.Dalam kunjungannya juga dihadiri langsung oleh Ketua Komunitas Seni Kreatif Padang (KSKP)Sumbar  Dudung Djulian dan beberapa perwalilan anggota KSKP yang turut hadir.

Sesampai di Panti Asuhan Ridho Rahmat rombongan disambut langsung oleh Pendiri sekaligus ketua Panti Asuhan Buk Emi. Rombongan yang sampai langsung meninjau Panti Asuhan dan bercengkrama bersama pengurus dan anak asuh tersebut.

Menurut ketua Panti Emi kepada rombongan KSKP yang hadir menyatakan terdapat  9 orang pengurus dan 6 orang  pengasuh, 37 Orang  anak asuh yang terdiri dari 14 orang Laki - Laki dan sisa nya  23 orang perempuan.

Dari  37  orang anak asuh  ada yang sekolah dasar dan ada beberpaa orang yang sudah sekolah menengah Pertama (SMP) ungkap Emi.

Emi menyebutkan merasa bersyukur dan berterima kasih sekali atas kunjungan dan makan siang bersama  yang dilakukan komunitas seni Kreatif Padang (KSKP). Ia juga bergembira di saat pandemi ini masih ada orang - oramg baik yang mau berbagi dan berkunjung ke Panti Asuhan.

Selain itu ia juga mengeluhkan kurangnya para pendonator yang berdonator ke Panti Asuhan yang ia kelola serta  berharap  kepedulian pemerintah juga agar bisa membantu  panti asuhan tersebut.

Maklum saja mungkin karena Panti Asuhan Ridho Rahmat  tidak setenar panti yang lain dan juga tidak besar sehingga para dermawan dan donator- donatur lebih dominan menyumbang ke panti asuhan yang ternama  ujar  Emi 

Kalau kita logika biaya untuk mengurus panti ini kadang- kadang tidak masuk akal apa lagi  sekarang masa sulit akibat pandemi Covid -19. Namun kami tetap berjuang bersama - sama mencarikan  donator untuk memenuhi kebutuhan anak -anak di panti asuhan.

Disinilah kami yakin, kalau kita menolong  Hamba Allah maka Allah juga akan mempermudah rezki kita dari segala penjuru, tambahnya

Selain itu dalam kunjunganya Pengurus dan Anggota KSKP Sumbar membawa bekal makanan untuk santap  siang bersama dengan anak - anak Asuh dan pengurus Panti Asuhan Ridho Rahmat.

Meski agak telat dari jadwal semula,namun makan siang bersama kali ini terasa nikmat dan terharu melihat anak anak asuah  yamg dengan lahap menyantap makanan yang kita sediakan, Ujar Auli Azza yang sering akrab disapa Mande itu.

Mande  juga berharap  ini bisa menjadi kegitan rutin  sosial dari KSKP kedepanya.apa lagi KSKP juga ada team Divisi  Sosial Respeck Sahabat  yang juga ada agenda jum'at berbagi yang dilakukan rutin setiap hari  jum'at.

Sementara itu Ketua KSKP Dudung Djulian merasa bersyukur atas terselenggaranya  acara ini.dan senang bisa bertemu langsung dengan anak -anak panti Asuhan.

Tidak itu saja Ia berharap kedepanya semoga semakin banyak aja para donator - donator dan dermawan  yang mau membatu dan berbagi ke  panti asuhan Ridho Rahmat, Dan bagi para darmawan yang ingin menjadi donatur silahkan hubungi ketua Panti Asuhan Ridho Rahmat di Nomor HP 0821 7314 3536 atau juga bisa melalui  Rek BRI Unit Teluk Bayur  No.5477-01 - 005666-53-6,ungkap Dudung Djulian, sambil mengakhiri.

#Muf





No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas