Breaking

Wednesday, October 28, 2020

Demo Menolak UU Cipta Kerja di Depan DPRD Sumbar,Puluhan Mahasiswa Blokir Jalan


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Suara Rakyat kembali melakukan aksi unjuk rasa Menolak UU Cipta Kerja Omnibuslaw di depan Gedung DPRD Prov Sumbar,Rabu (28/10) Sore. 


Pantauan Team Mediawawasan.com terlihat puluhan para mahasiswa ini sampai di lokasi sekitar Pukul 16:00 Wib. Sesampai dilokasi puluhan mahasiswa ini memasang poster-poster penolakan omnibuslaw di kawat berduri yang terpasang di depan gedung DPRD Prov Sumbar tersebut.

Sebelum aksi unjuk rasa dimulai mereka melakukan aksi Teatrikal untuk memperontonkan bentuk kekecewaan mereka terhadap UU Cipta Kerja Omnibuslaw.

Aksi mahasiswa kali ini mereka menutup badan jalan yang membuat jalan sekitaran jalan Khatib Sulaiman Macet dan terjadi pengalihan arus.

Karena ditutupnya jalan  satu arus jalan, Pihak kepolisian langsung mengalihkan arus bagi pengguna jalan yang dari khatib Sulaiman melewati jalan Jhoni Anwar.

Untuk kendaraan yang datang dari arah Basko menuju Masjid Raya sumbar Masih tetap lancar  seperti biasa.

Begitu juga dari jalan S.Parman menuju Air tawar masih bisa dilewati pengguna jalan. Hanya saja jalan dari khatib menuju Air tawar di tutup untuk sementra karena mereka gunakan untuk melakukan aksi demostran di depan bundaran tugu Adipura.

Selain itu juga terlihat pihak dari kepolisian terus memantau kondisi di lokasi  area demosntran.

Tak hanya itu pihak kepolisian meminta kepada mahasiswa untuk segera mundur dan membubarkan diri,karena telah membuat kemacetan dan menggangu bagi pengguna jalan. 

#MEP

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas