Breaking

Saturday, September 19, 2020

Kampung Tangguh Nata Raga Diresmikan Bupati Pasbar H.Yulianto Di Dampingi Ketua TPPKK Sifrowati Yulianto

MWawasanPASBAR (SUMBAR)--- Bupati Pasbar H.Yulianto, Didampingi ketua TPPKK Sifrowati Yulianto hadiri acara peresmian dan pengukuhan  kampung tangguh Nusantara nagari tageh rumah gadang," Pujo rahayu guyub nata raga" bersama rombongan dinagari persiapan Pujo rahayu, kecamatan Luhak nan duo , kabupaten Pasaman Barat, Sabtu(19/09/2020).

H.Yulianto menyampaikan kepada anggota bamus yang terpilih supaya bisa bekerjasama dengan wali didaerahnya untuk meningkatkan kemajuan di nagari tersebut.

Bupati menambahkan dalam kondisi wabah virus covid19 ini kita harus bisa menjaga kesehatan, jaga jarak, sering cuci tangan dan selalu melaksanakan protokol Kesehatan supaya bisa memutua penyebaran virus covid19

Dalam situasi dan kondisi apapun kita harus tangguh untuk memutus penyebaran virus covid19, dan bisa memberikan arahan kepada saudara atau famili kita, walaupun Sekarang ini kabupaten kita termasuk dalam zona kuning, paparnya.

Dalam ajang pilkada ini atau pesta demokrasi ini jangan sampai ada perpecahan diantara kita, jadilah ajang ini pesta badunsanak untuk mempererat hubungan silaturahmi walaupun berbeda pilihan diantara kita, ungkapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh danramil, Kapolres, anggota DPRD, PJ Wali Nagari pujorahayu Yenni anggereini, wali nagari induk koto baru, kadis Dinkes, kadis tanaman pangan, kadis sosial, serta forkopimca kecamatan Luhak nan duo.

Bupati Pasbar mengatakan mari kita semua mematuhi peraturan pemerintah dalam melaksanakan protokol Kesehatan dalam kegiatan apapun, dan jangan pula dengan kita menjaga jarak hubungan silaturahmi kita berjarak pula.
# Arman






No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas