Breaking

Wednesday, September 9, 2020

Berkas Dinyatakan Lengkap Oleh KPU Lampung Timur, Paslon Yusran Amirullah Dan Beni Kisworo Resmi Terdaftar


MWawasan, Lampung Timur (LAMPUNG~  Berkas dinyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Timur, Paslon Yusran Amirullah dan Beni Kisworo Resmi mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur priode 2021-2024 mendatang. 

B.1 – KWk dari Partai (Nasdem), dan Partai (Demokrat)  telah terpenuhi untuk di daftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Timur, sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim.(06/09/20).

Dengan resminya menerima formulir B1-KWK dari Nasdem dan Demokrat, maka Pasangan Yusran Amirrullah dan Beni Kisworo mengucapkan Puji Syukur Kehadirat Allah SWT dan mengucapkan terimakasih kepada Partai Nasdem dan Partai Demokrat.

” Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh, alhamdulillah alhamdulillahirobbilalamin, yang saya hormati , yang hadir pada hari ini di KPU Lampung Timur beserta Partai Politik yang mengusung, dan terima kasih kepada media yang hadir pada siang hari, Alhamdulillah berkas sudah dinyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), kami ucapkan banyak terima kasih kepada KPU Lampung Timur, kepada Partai Nasdem dan Partai Demokrat, serta masyarakat Lampung Timur ”ujar Yusran Amirullah kepada awak Media.

“Mohon do’a Restu serta dukungannya untuk bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Timur yang lebih maju dan bermartabat dengan hasil Pilkada yang Sehat dan Berintegritas,” tambah Yusran.

Terpisah Bakal Calon Wakil Bupati Lamtim Raden Beni Kisworo mengucapkan Puji Syukur dan ucapan terimakasih kepada Parpol yang telah mendukung, tak lupa dirinya meminta Do'a Restu dari seluruh masyarakat Lampung Timur untuk pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Lamtim.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas diterimanya rekomendasi B1 KWK dari Partai Nasdem dan Partai Demokrat, kepercayaan ini akan kami jaga dengan komitmen untuk menang dalam Pilkada Lampung Timur Tahun 2020,” tutup Beni Kisworo.(Suhaimi)

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas