Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Sunday, August 23, 2020

Bupati Padang Pariaman Positif Covid - 19,Sekda : Yang Kontak Erat Sama Bupati Akan di Swab.



MWawasan,Paritmalintang(Sumbar)  ~ Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padangpariaman, Jonpriadi akan melakukan berbagai langkah antisipasi pasca terkonfirmasi positif Covid-19 Bupati Padangpariaman, Ali Mukhni.

Langkah pertama, sebut Jonpriadi, pihaknya akan melakukan penyemprotan desinfeksi di seluruh ruangan di kantor Bupati Padangpariaman di Paritmalintang.

"Bapak Bupati tertular dari luar (Jakarta), dan seluruh ruangan di kantor bupati akan kita lakukan penyemprotan desinfektan," ujarnya, Minggu (23/8).

Di samping itu, imbuh dia, seluruh ASN yang melakukan kontak langsung dengan bupati sepulang dari Jakarta pada Jumat lalu (21/8), akan segera dilakukan uji swab.

Bagi ASN yang melakukan kontak dengan bupati, diminyanya agar melakukan pembatasan kontak fisik dengan siapapun guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Rapat-rapat harus dibatasi seperti halnya saat PSBB dulu. Utamakan pertemuan via daring atau virtual. Apabila terpaksa bertatap muka tetap harus melaksanakan protokol kesehatan seperti pemeriksaan suhu tubuh, menggunakan masker saat berbicara, menjaga jarak, dan yang paling penting jauhi kerumunan," pungkasnya.

Bupati Ali Mukhni sendiri pada Kamis 20 Agustus diketahui baru saja kembali dari Jakarta dan langsung melaksanakan uji swab pada Jumat 21 Agustus. Hasil terkonfirmasi positif, keluar pagi ini.


#Muf/Rel

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas