Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Saturday, July 25, 2020

Lakukan Bakti Sosial, Karang Taruna Dapat Apresiasi Sekda Kota Padang


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2020 dan di masa penerapan new normal saat pandemi Covid-19, Karang Taruna Kota Padang melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako dan alat tulis bagi para guru dan murid di Sekolah Luar Biasa (SLB) Hikmal Miftahul Jannah, Jum'at (24/7/2020).

Kegiatan ini di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Padang Amasrul dan Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Karang Taruna Kota Padang Surya Jufri Bitel yang juga anggota DPRD Kota Padang serta undangan lainnya.

"Paket sembako ini berupa beras, telur, minyak goreng dan teh sebanyak 45 paket.

Kemudian alat tulis berupa buku, pena, pensil dan penggaris sebanyak 38 paket yang diberikan kepada guru serta murid SLB tersebut," ungkap Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago

Sementara itu Sekda Kota Padang Amasrul juga menyampaikan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Padang kepada Karang Taruna Kota Padang yang telah melakukan kegiatan bakti sosial kali ini.

"Semoga karang taruna selalu tampil terdepan dalam membantu pemerintah dan masyarakat dalam mengatasi Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS). Sekali lagi saya menyampaikan apresiasi," ungkap Sekda.

Sementara itu Surya Jufri Bitel juga ikut mengapresiasi karang taruna yang selalu eksis ditengah masyarakat dan selalu siap mendukung program-program pemerintah.

Bitel yang juga anggota DPRD itu mengaku turut prihatin melihat kondisi SLB Hikmal Miftahul Jannah yang membutuhkan bantuan pembangunan.

"Untuk ini kita akan berusaha membantu operasional melalui pokok-pokok pikiran di tahun 2021. Insya Allah semoga terwujud," imbuhnya.

Selanjutnya Elmiwati selaku Korwil Dinas Pendidikan Lubuk Kilangan sangat berterima kasih kepada Karang Taruna Kota Padang yang telah memberikan bantuan ini. Ia mendoakan semoga karang taruna terus berkarya dan memberi manfaat bagi masyarakat banyak.

"Bantuan ini diterima oleh anak-anak kami yang terdiri Tuna laras,Tuna grahita, Tuna daksa, Tuna netra,Tuna rungu dan Autis," sebutnya bersama Kepala SLB Hikmah Miftahul Jannah Rika Syafrianti.

#Muf / *

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas