Breaking

Thursday, July 16, 2020

Gudang Minyak Tanah dan LPG serta Enam Unit Rumah di Payakumbuh Ludes Terbakar



MWawasan,Payakumbuh (Sumbar) ~ Warga Sawah talang Kelurahan napar Payakumbuh Utara,Sumatera Barat dikejutkan dengan bubungan asap yang menggumpal diawan  dan api yang membakar sebuah gudang penyimpanan Minyak tanah Dan LPG pada kamis Siang (16/7) sekitar pukul 10:30.

Api berkobar begitu cepat. Dari peristiwa tersebut warga sempat terdengar suara bunyi ledakan beberapa kali.

Ada sekitar Enam  rumah yang terbakar oleh sijago merah tersebut. Serta 2 unit kendaraan roda 4 dan 1 unit kendaraan roda dua ikut terbakar.

Menurut Kasat Pol-PP dan Damkar Kota Payakumbuh, Devitra untuk memadamkan api diturunkan 14 unit mobil pemadam kebakaran dan juga bantuan dari damkar kabupaten dan kota dari tetangga yang juga terdiri dari Kota Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota dan Kabupaten Agam,Tanah Datar,Solok dan Padang Pariaman

”Iya, selama dua jam lebih pemadaman api, belum semua api berhasil kita padamkan. Dari peristiwa ini, sekitar 6 rumah dan sejumlah kendaraan hangus.” Sebut Devitra didampingi Kabid Damkar Kota Payakumbuh, Budi Kurniawan.

Ia juga menambahkan, memang rumah tersebut juga merupakan gudang penyimpanan BBM jenis minyak tanah serta gas lpg.

Pemilih rumah atau korban kebakaran bernama Mak Inar atau Mak Ineh (70), selain Mak Ineh dirumah itu juga tinggal menantunya.


#MEP/REL/*

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas