Breaking

Saturday, July 25, 2020

Disdik Pasbar Tinjau Proses PBM Di SMPN 4 Jorong Tombang Mudik

MWawasanPASBAR (SUMBAR)--- Dalam kunjungan Disdik yang di dampingi Ketua TPPKK Sifrowati Yulianto ke SMPN 4 Jorong tombang mudik Nagari Sinuruik kecamatan Talamau, kabupaten Pasaman Barat, untuk meninjau proses PBM, Jum'at (24/07/2020).

Ketua TPPKK mengatakan "ini merupakan kunjungan yg keempat kali,  sudah kita lihat akses jalan yang cukup sulit, dan untuk keluar cuma sekali seminggu, walaupun demikian siswa/siswi disekolah ini jangan patah semangat dalam belajar.

Sifrowati Yulianto menambahkan jangan kita malu sekolah ditempat yang sepi dan jangan kita malu sekolah ditempat yang terpencil. Jadi anak anak harus lebih giat dan rajin belajar serta jgn lupa tingkatkan ibadah.
Setelah memberikan kata sambutan Ketua TPPKK Sifrowati Yulianto langsung membagikan dan memasangkan masker pada siswa dan siswi SMPN 4 Jorong Tombang Mudik yang di ikuti oleh Camat Talamau, Wali Nagari Sinuruik, dan Kepala Sekolah.

Dalam kunjungan tersebut dihadiri oleh Ketua TPPKK Pasbar Sifrowati Yulianto, Camat Talamau Nur Fauziah Zein, Wali Nagari Sinuruik Frianton, jorong dan pemuka masyarakat, Kepala Sekolah  serta majlis guru.

"Harapan saya tetap semangat dan rajin belajar walaupun kita tinggal dipinggir kita tidak boleh minder, jangan pernah membohongi orang tua,terapkan kejujuran karena kejujuran lambang keberhasilan."  Pungkas Sifrowati Yulianto.
#Arman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas