Breaking

Sunday, June 28, 2020

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polsek Singkep Barat Laksanakan Bakti Sosial dan Gotong Royong

Kapolsek Singkep Barat  foto bersama Kades Marok Tua dan masyarakat usai Bhakti sosial
MWawasan, Lingga (KEPRI)~ Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris memimimpin Gotong Royong di Mesjid Al - Hikmah Desa Marok Tua serta membagikan paket berupa sembako kepada warga lansia dan kurang mampu dalam Menyambut Hari Bhayangkara ke - 74 tahun 2020, Jumat (26/6/2020).

Seperti yang diketahui bahwa untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona yaitu salah satunya dengan Menjaga Kebersihan Lingkungan Sekitar.

“Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke - 74, disini saya bersama personil Polsek Singkep Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial dan gotong royong dengan sasaran yakni Mesjid Al - Hikmah Desa Marok Tua Kecamatan Singkep Barat,” ujar Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris.

Dijelaskan, setelah dipastikan Seluruh Lingkungan Sekitar Mesjid Bersih, Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian secara Simbolis Paket Berupa Sembako kepada Pihak Desa Marok Tua sebanyak 200 Paket, dan akan dibagikan oleh Pihak Desa Marok tua kepada warga Lansia dan Kurang Mampu.

“Jadi, Apa Yang Telah Kami Laksanakan Semoga Dapat Bermanfaat Bagi Semua dan Saya Juga Menghimbau Kepada Pengurus Mesjid Agar Dalam Menjalankan Ibadah Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan Demi Keselamatan Kita Bersama,” terang Iptu Idris.

#Hms/Defran



No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas