Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, June 30, 2020

Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Lingga Adakan Lomba Memancing

MWawasan, Lingga (KEPRI)~ Masih Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara yang Ke 74, Polres Lingga menggelar Lomba Memancing antar personil polres lingga yang di lakukan di Kolam Depan Mapolres Lingga.

Pada perlombaan mancing yang di gelar Polres Lingga kali ini dibagi menjadi dua kategori juara, yaitu katagori Untuk ikan terberat dan katagori untuk ikan terbanyak. 

Sebelum pelaksanaan kegiatan lomba mancing tersebut dilaksanakan terlebih dahulu kegiatan Gowes bersama dengan titik kumpul di Rumah Dinas Kapolres Lingga, kemudian menuju Kolam Depan Mapolres Lingga.

"kegiatan lomba memancing ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh personel baik yang ada di Polres Lingga maupun Polsek jajaran" Ungkap Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K., M.Si, Minggu pagi (28/6/2020).

Mekanisme Lomba memancing yaitu Ikan yang didapat oleh peserta langsung dibawa ke Dewan Juri untuk di timbang dan ditandatangani di form penilaian. Ikan dapat di bawa pulang oleh Peserta kecuali yang sedang Hamil ( bertelur ) dikembalikan ke kolam.

Di akhir acara, panitia perlombaan memancing mengumumkan bahwa, untuk pemenang kategori ikan terberat di menangkan oleh Brigadir Angga Rahmulia Bhabinkamtibmas Desa Marok Tua Polsek Singkep Barat dengan berat ikan patin 2,4 Kg.

Sedangkan untuk pemenang katagori jumlah ikan terbanyak di raih oleh Brigadir Suhawan Agustia Budi Kanit II SPKT Polres Lingga dengan mendapatkan ikan sebanyak 5 ekor.

#Hms/Defran

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas