Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Friday, June 5, 2020

Ketua TP.PKK Pasbar Sifrowati Yulianto, Sidak Ke Pasar Ujung Gading Dalam Rangka Akan Memasuki Penerapan New Normal

MWawasanPASBAR(SUMBAR)----Dalam rangka akan memasuki New Normal yang diterapkan di Kabupaten Pasaman Barat, Ketua TP PKK Sifrowati Yulianto kunjungi Pasar Ujung Gading sekaligus sidak kepada pedagang dan pengunjung pasar Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat. Kamis (04/06/2020).

Sifrowati Yulianto mengatakan, bahwa perlunya sosialisasi di pusat keramaian seperti pasar, swalayan yang mana masih banyak belum paham dengan penerapan new normal ini, yang mana kita masuk ditatanan kehidupan baru yang telah disiapkan oleh pemerintah tetap mengacu kepada aturan yang telah di buat.

"kita akan memasuki new normal yaitu membiasakan diri dengan pola hidup bersih dan sehat, pakai masker setiap hari, cuci tangan sesering mungkin dan jauhi keramaian, tetap jaga jarak, sebagaimana protap protokol kesehatan" ujarnya.

Ditambahkan lagi"kunjungan sidak ini tujuannya memberikan berbagai informasi sekaligus sosilisasi ke pedagang-pedagang maupun pengunjung pasar, tetap jaga diri dan kewaspadaan walaupun new normal akan diberlakukan," Paparnya

Untuk itu, mari kita bersama-sama mematuhi dan mengindahkan aturan yang diterapkan pemerintah pusat, provinsi serta pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk sebagai acuan kedepannya agar kita terhindar dari wabah Pandemi Covid-19 ini.

Turut hadir Danramil ,Kapolsek serta jajaran, Camat, Wali Nagari dan tokoh masyarakat dalam kunjungan tersebut

"Harapan kita bersama agar daerah kita aman dan tentram tentunya tetap mempertahankan posisi zona hijau menyangkut pandemi COVID-19 yang tejadi. semua unsur Forkopimca diminta agar terus mensosialisasikan pemahaman, baik itu bentuk himbauan menyangkut pemberlakuan new normal yang akan kita hadapi sebentar lagi, agar pemahaman tersebut mudah dimengerti masyarakat luas," pungkasnya
#Arman

No comments:

Post a Comment