Breaking

Sunday, June 7, 2020

Jajaran Polres Pasbar Siap Tertibkan Pelaksanaan Dan Pengawasan New Normal

MWawasanPASBAR (SUMBAR)--- Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat akan memasuki tatanan kehidupan baru yang disebut New Normal, karena Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jilid III akan berakhir Pada Minggu, 07 Juni 2020.

Jajaran Polres Pasaman Barat,  akan siap  membantu pemerintah kabupaten(Pemkab) dalam mempersiapkan dan mengawasi jalannya tatanan kehidupan baru di kabupaten Pasaman Barat atau pelaksanaan New Normal yang akan di mulai pada Senin, 08 Juni 2020 mendatang.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi, S.I.K, SH, didampingi Kasubag Humas AKP Defrizal, SH.  saat dikonfirmasi Mengatakan"kita akan siap membantu pemerintah  dalam sosialisasi pelaksanaan menuju Kehidupan tatanan Baru ini,  kita akan mengerahkan 2/3 anggota Polres Pasaman Barat atau sekitar 297 orang personil polisi," Sabtu (06/06/2020).

Ditambahkannya, "dalam menuju tatanan baru ini  pihaknya  akan tetap memakai standar dan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, dan olahraga. 

Sebelumnya, Bupati Pasaman Barat H Yulianto juga mengajak masyarakat untuk menerima pola hidup sehat dan disiplin menjelang masuknya tatanan kenormalan baru yang aka dimulai Senin, 8 Juni 2020.

"Hasil dari rapat dan arahan Gubernur kepada bupati-wali kota se-Sumbar kita tengah menyiapkan tatanan kenormalan baru. kita dalam pelaksanaan PSBB, kecuali Kota Bukitinggi sudah masuk tatanan kenormalan baru. Mudah-mudahan pekan depan kita masuk pada tatanan kenormalan baru ," jelas Yulianto.

Selajutnya, ia menghimbau Kepada masyarakat juga tetap melaksanakan standar dan protokol kesehatan selama masa tatanan kenormalan baru, jaga jarak, cuci tangan, selalu pakai masker dan pakai pola hidup dengan standar kesehatan.
#Arman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas