Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Friday, May 1, 2020

SMAN 4 Kota Bumi Gelar Acara Sertijab Dan Pisah Sambut Kepala Sekolah


MWawasan - (Lampung Utara) - Penuh rasa haru pilu dalam pelaksanaan Serah Terima Jabatan (SARTIJAB), sekaligus digelar acara pisah sambut Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Kotabumi Lampung Utara, yang di gelar di aula gedung SMA Negeri 4 Kota Bumi,hari ini.Kamis,30/4/2020.

Acara pisah sambut  serah terima  jabatan Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Kotabumi,di pimpin langsung oleh kepala sekolah SMAN4,dan seluruh dewan guru dan para siswanya.

 Sebelumnya kepala sekolah SMAN4   di jabat oleh” Dra.Meliard.MM.Selama lebih dan kurang 5 tahun, Yang dipindah tugaskan ke SMA Negeri Abung Timur,Kabupaten Lampung Utara.

Pada posisi jabatanya Meliard di gantikan oleh”Haidir Yusup.St.Mt.Sebelumnya lebih kurang 3 tahun lebih,menjabat Kepala Sekolah SMA Negeri Sungkai Jaya.Kabupaten Lampung Utara.

Pada kesempatan yang sama,dalam acara pisah sambut Kepala Sekolah Negeri 4 Kotabumi”Dua orang guru pendidik SMA Negeri 4 Kotabumi,dengan penuh pengabdian menjadi guru pendidik masing-masing 17 tahun dan 11 tahun.

“Diantaranya”Pertama Media Sari Putri Spd.Mm.17 tahun selama menjadi guru pendidik di SMA Negeri 4 Kotabumi,di angkat menjadi Kepala Sekolah Negeri 1 Abung Tengah.

“Kedua Mahkrus Ali.Sp.Mpd.Yang juga di angkat menjadi Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Negeri Besar Kabupaten Waykanan.11 tahun mengabdi di SMA Negeri 4 Kotabumi.

Dalam kesempatan acara pisah sambut tersebut.Haidir Yusup St.Mt. Menyampaikan targetnya pada program kerja kedepan di SMA Negeri 4 Kotabumi.

“Menurut dia Haidir-red,akan membuat SMA Negeri 4 yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya,dan menargetkan SMA Negeri 4 akan menjadi sekolah terbaik diantara yang baik,paling utama di antara yang utama,”katanya.

Haidir,”menambahkan soal roling mutasi di tubuh Aparatur Sipil Negara ASN.Memang soal biasa di struktur organisasi kepemerintahan,dengan demikian jabatan bukanlah keistimewaan,"tambahnya.

“tapi merupakan amanah sebagai mana kita menjalankanya, untuk kemajuan Sistem Pendidikan Nasional SPN,demi menciptakan generasi bangsa membangun Sumber Daya Manusia yang berkualitas, bermartabat dan bermarmanfaat,”lanjutnya.(Tim)

No comments:

Post a Comment