Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Tuesday, May 5, 2020

Organisasi Solidarity Community 234 Pasbar, Bagi Bagi Masker Gratis

MWawasanPASBAR(SUMBAR)--- Organisasi 234 Solidarity Community (234 SC)  Regional Wilayah (Regwil) Pasbar bagikan ratusan masker kepada pengendara kendaraan bermotor yang melewati seputaran Bundaran Simpang Empat. Sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19, Senin, (4/5/2020).

Ketua 234 SC, Pasbar, M.Kenshy Pasadana, SH mengatakan, kegiatan pembagian masker tersebut mereka lakukan setelah melakukan acara hearing bersama Pemerintah Daerah kabupaten Pasaman Barat di kantor DPRD Kabupaten Pasbar dan langsung menuju lokasi.

"Setelah melakukan hearing, kami dan ketua DPRD langsung turun kelapangan untuk membagikan masker tersebut," ujar Kenshy. 

Kenshy mengatakan, pembagian masker gratis ini mereka lakukan sebagai tindakan nyata yang mereka lakukan, bahwa mereka peduli akan pencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat.

"Tindakan ini kami lakukan,  juga sebagai bentuk upaya kita dalam memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat. Bahwa betapa pentingnya, menggunakan masker yang juga merupakan salah satu bentuk APD untuk meminimalisir kemungkinan tertular Covid-19," terang kenshy. 

Selain itu, Khensy juga mengatakan, bahwa setiap unsur dari setiap masyarakat Pasaman Barat, yang ingin berbagi dan melakukan penggalangan dana untuk membantu para warga yang terdampak Covid-19, agar turun langsung kelapangan sehingga bantuan itu sampai kepada penerima yang berhak menerimanya.

"Kita tidak boleh menunggu-nunggu bantuan, kalau kita sanggup mari kita berbagi antar sesama, sesuai apa yang sanggup kita bantu, dan jika sudah ada, harus secepatnya di distribusikan kepada warga agar dapat segera dimamfaatkan oleh masyarakat," tutup Kenshy.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Ketua DPRD Pasaman Barat, Parizal Hafni yang juga sekaligus Ketua  Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kabupaten Pasbar.
#Arman

No comments:

Post a Comment