Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Wednesday, May 6, 2020

Bupati Pasbar, H.Yulianto Bagikan Masker Dan Sosialisasi Perpanjangan PSBB .


MWawasanPASBAR(SUMBAR)---  mengantisipasi Penyebaran virus covid19, Bupati Pasaman Barat,H.Yulianto, membagikan masker kepada setiap masyarakat yang mengunjungi pasar Talu dan memberikan arahan tentang perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Rabu(06/05/2020).

Bupati mengatakan dengan diperpanjangnya PSBB, kita semua harus mentaati peraturan pemerintah, bisa menjaga kesehatan, sering cuci tangan pakai sabun dan pakai masker serta jangan keluar apabila tidak ada keperluan yang mendesak.

Masyarakat sekitar pasar Talu sangat antusias dan merasa senang  karena dapat menerima bantuan APD berupa Masker dan arahan dari Bupati Pasaman Barat, H.Yulianto tentang covid19 dan PSBB.

Bupati mengharapkan "kepada seluruh masyarakat agar bisa menyadari dan memahami aturan pemerintah supaya kita semua tidak tertular dari wabah covid19."

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkompinda kecamatan Talamau,Kabag Protokoler, Kalaksa BPBD, Kabag Kominfo.

"Kepada petugas terkait Gugus Tugas covid19 di kecamatan agar lebih ketat dalam pengawasan dan penertiban kepada masyarakat dalam membiasakan memakai masker dan mematuhi aturan PSBB untuk mengantisipasi penyebaran virus covid19, tambahnya.
#Arman

No comments:

Post a Comment