Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Wednesday, April 22, 2020

Pemerintah Nagari Lingkuang Aua Pasbar Peduli Masyarakat Dalam Antisipasi Penyebaran Wabah Covid19

MWawasanPASBAR (SUMBAR)---- Pemerintah Nagari Lingkuang Aua Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat Lakukan penyemprotan desinfektan ke rumah rumah warga dan fasilitas umum  diselingkar nagari lingkuang Aua serta bagikan Masker kemasyarakat secara bertahap yang melintas dibundaran Simpang empat, Selasa (21/04/2020).

Untuk mengantisipasi penularan Covid 19, Pemerintah Nagari Lingkuang Aua berinisiatif melakukan penyemprotan sebanyak dua ribu liter cairan desinfektan kerumah rumah warga,pasar,terminal dan fasilitas umum lainnya.

Kemudian membagikan masker kepada warga yang direncanakan Sebanyak 10 ribu lembar masker yang dibagikan secara bertahap, hari ini sekitar seribu masker yang sudah dibagikan kepada warga oleh Walinagari Lingkuang Aua, Fahrezi,S.IP.MA, bersama dengan perangkat Nagari, Babinsa, Babinkamtibmas, dan tokoh masyarakat.

Penyemprotan dan pembagian masker ini dilakukan karena bentuk kepedulian dari pemerintah Nagari Lingkuang Aua kepada masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona (covid19) di kabupaten Pasaman Barat khususnya di Nagari Lingkuang Aua.

"Jumlah masker yang ada akan kami bagikan kepada seluruh warga, namun pelaksanaannya secara bertahap, Kami berharap semoga wabah Covid 19 ini cepat berlalu dan warga bisa melakukan kegiatan seperti biasanya," ungkapnya.

Fahrezi mengharapkan agar masyarakat selalu waspada dan mematuhi himbauan dari pemerintah untuk menjaga kesehatan supaya tidak tertular virus covid19, serta melaporkan kalau ada warga dari rantau yang pulang kampung yang belum melapor ke tim Satgas Penanganan Covid-19.
#Arman

No comments:

Post a Comment

Selamat Datang diSemoga Anda Puas