Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Monday, April 27, 2020

Ketua TP.PKK Sifrowati Yulianto Bersama Tim Relawan Peduli covid19 Pasbar Salurkan Bantuan Sembako

MWawasanKetua TP. PKK. Sifrowati Yulianto bersama Tim Relawan Covid19 Kabupaten Pasaman Barat salurkan bantuan sembako kepada dua kelompok anggota ojek di simpang empat Kabupaten Pasaman Barat, Senin(27/04/2020).

dalam situasi pencegahan dan penanggulangan Covid-19 dan ditambah berlakukannya PSBB di Sumatera Barat, khususnya di Kabupaten Pasaman Barat terus melakukan upaya sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan covid19.

Sifrowati hari ini memberikan bantuan sembako kepada anggota Ojek simpang empat di dua lokasi, didepan rumah sakit Yarsi Simpang empat dan di bundaran Simpang empat.

Pada kesempatan tersebut Sifrowati mengatakan, semoga pemberian bantuan sembako ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak akibat Covid-19, apa lagi dengan telah diperlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besat (PSBB) di Pasaman Barat, hingga masyarakat tidak dapat melakukan aktivitas dan bekerja seperti biasanya.

"Bantuan yang di bagikan ini berasal dari beberapa donatur seperti Relawan Peduli Covid-19 dan Perusahaan-Perusahaan yang ada di Pasaman Barat ini yang ikut peduli untuk mengantisipasi penyebaran wabah covid19. Terimakasih kepada Tim relawan COVID-19 yang telah membantu mulai dari packing paket sembako sampai pendistribusian ke lokasi walaupun dalam keadaan puasa namun tetap semangat."Tutupnya

Sementara itu, Andi salah seorang tukang ojek yang menerima bantuan tersebut merasa bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua TP.PKK dan Tim relawan Peduli covid19 Kabupaten Pasaman Barat, atas bantuan sembako yang telah diberikan tersebut dalam situasi wabah covid19 ini, yang pendapatan kami sangat jauh merosot.ungkapnya
#Arman

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas