Breaking

JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.mediawawasan.com/p/roller-coaster-script-by-javascript.html
COVID-19 DI DUNIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/blog-page.html
COVID-19 DI INDONESIA Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang.html
COVID-19 DI SUMATERA BARAT Klik!
https://www.mediawawasan.com/p/covid-19-di-sumbar.html
COVID-19 DI KOTA PADANG Klik!

Saturday, April 18, 2020

Bersatu Melawan Covid - 19, Pemko Padang Terima Bantuan APD dari HTT

MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Semakin banyak pihak yang membantu penanggulangan wabah Covid-19 di Kota Padang. Hari ini, Sabtu (18/04/2020) Pemerintah Kota Padang menerima bantuan dari Himpunan Tjinta Teman (HTT) berupa alat pelindung diri (APD) dan masker untuk tenaga medis.

“Terima kasih kepada HTT yang telah membantu APD dan masker. Bantuan dari HTT ini akan meringankan permasalahan terhadap kebutuhan APD dari tenaga medis kita,” kata Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah saat menerima perwakilan HTT di rumah dinas.

Menurut Mahyeldi, kebersamaan semua komponen dalam menghadapi wabah Covid-19 semakin dirasakan. Itu terbukti bergeraknya semua pihak untuk memberikan bantuan. Baik bantuan berupa APD maupun bahan makanan.

“Mudah – mudahan dengan kebersamaan ini, percepatan penanggulangan wabah dan memutus rantai virus corona semakin cepat diselesaikan,” ujar Mahyeldi.

Sementara itu, perwakilan HTT Alber Indra Lukman yang didampingi Iswanto Kwara dan beberapa orang lainnya mengungkapkan, pihaknya siap memberikan dukungan terhadap Pemerintah Kota Padang. Dukungan tersebut, baik berupa penanganan masalah sosial masyarakat terdampak Covid-19, maupun untuk membantu kekurangan APD tenaga medis.

“Kami sejak awal mendukung pemerintah dan bergerak melakukan aksi membantu masyarakat. Membagikan masker dan membuat dapur umum bekerjasama dengan kepolisian,” kata Alber yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari PDI Perjuangan.

Alber menambahkan, HTT sebagai perkumpulan sosial masyarakat Tionghoa Kota Padang bersama dengan HBT dan Santu Yusuf turut peduli untuk penangulangan wabah ini.

“Kita berharap penanganan wabah Covid-19 cepat selesai sehingga aktifitas ekonomi, sosial dan keagamaan kembali normal,” tutupnya.


#Muf/*

No comments:

Post a Comment

BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas