Breaking

Thursday, March 19, 2020

Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2020 Resmi Dimulai

MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ AKBP Fery Herlambang, S.IK, MM sebagai Kapolres Pasaman Barat membuka acara Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2020 resmi dimulai pada Rabu (18/03/2020) malam, di Gedung Olahraga (GOR) Maharani kawasan Batang Toman Nagari Lingkuang Aua Kec. Pasaman Simpang Empat Kabupaten Pasaman Barat. 

Turnamen Bulu Tangkis " RES PASBAR CUP 2020 " dibuka oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP Fery Herlambang, S.IK, MM. dihadiri oleh Waka. Polres, para Kabag, Para Kasat, Kapolsek se Pasaman Barat dan personil Polres, Polsek, serta juga terlihat hadir Ketua KONI.Kabupaten. Pasaman Barat, BM Satria Dwi Putra,SE.

Turnamen tersebut berlangsung selama 4 (empat) hari yang dimulai sejak hari ini Rabu,(18-21) Maret 2020, yang diikuti oleh anggota Polres dan Polsek se Pasaman Barat dengan kategori tunggal putra dan ganda putra, yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah dengan Hadiah Utama berupa Kulkas dan Piagam. 

Turnamen dibuka secara resmi oleh Kapolres yang ditandai dengan melakukan servis pertama. Adapun tema Kegiatan Dengan Semangat Berolah Raga, Mari Kita Jaga Kesehatan dan Kebugaran Untuk Antisipasi Infeksi Virus Corona  ( covid 19 ) di jajaran Polres Pasbar.

Dalam sambutannya Kapolres selain menyampaikan terima kasih kepada panitia juga mengapresiasi panitia yang telah membuat kegiatan kejuaraan bulu tangkis Kapolres Pasaman Barat Cup 2020, dengan melibatkan dan menghadirkan jajaran Polri yang ada di Pasaman Barat.

Fery Herlambang mengharapkan kegiatan tersebut dapat menambah kesehatan dan kebugaran personil dan juga nantinya  diharapkan dapat menghasilkan bibit ungul dalam olah raga bulu tangkis di jajaran Res Pasaman Barat.

"Kapolres cup ini adalah selain menjaga kesehatan dan kebugaran juga untuk antisipasi Infeksi Virus covid 19 dan menciptakan semangat kebersamaan di jajaran Polres Pasaman Barat dalam menjaga iklim kondusif di Pasaman Barat," ujar Kapolres. 

Sementara itu Ketua KONI Pasaman Barat, BM Satria Dwi Putra,SE, yang akrab di sapa Amy dalam sambutannya mengatakan bahwa Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Cup ini adalah yang pertama kali diadakan di Pasaman Barat, meskipun demikian ia yakin kegiatan ini akan melahirkan atlit bulutangkis handal nantinya,  dan harapannya walaupun untuk saat ini pesertanya masih dari kalangan jajaran Polres, namun pada Kapolres Cup ke depan mudah-mudahan akan dapat mengikut sertakan atlet bulu tangkis dari umum, hingga akan lahir atlet yang profesional dari Pasaman Barat.               

#Arman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas