Breaking

Sunday, March 1, 2020

SD Sains Tahfizh Berbagi Sembako di Jum'at Berkah

MWawasan, Siak (RIAU)~ Komite Sekolah dan Perwakilan Dewan Guru mengunjungi  rumah warga yang kurang mampu untuk menyalurkan bantuan sembako. 

Paket Sembako ini didanai dari seluruh orangtua wali murid dalam kegiatan Grand Assembly,  penampilan seni kreatifitas siswa dengan membeli tiket amalnya. 

Kegiatan ini dijalankan oleh komite sekolah Syamsul Bahri,  dr Devi, Fadli, dan Husni Merza. Tahap awal komite melakukan survey masyarakat yang kurang mampu, kemudian  menyerahkan bantuan sembako tersebut pada hari Jum'at 28 Februari 2020 ke rumah warga langsung. 

Total dana penjualan tiket amal Grand Assembly sejumlah Rp.  11.530.000, disalurkan menjadi 37 paket sembako (beras,  minyak goreng,  gula,  terigu,  telur,  kopi,  teh,  biskuit,  susu,  dan lain- lain).

Kepala SD Sains Tahfizh,  Ust Gapur Saputra, S.Pd.I al hafidz  menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh orangtua/wali murid yang telah berbagi rejekinya sehingga program berbagi sembako ini bisa terlaksana.  Apresiasi kepada komite sekolah yang telah menjadi pelaksana kegiatan ini.  Program ini akan menjadi program rutin,  sebagai pendidikan karakter, melatih empati pada diri peserta didik di SD Sains Tahfizh dan memberi kemanfaatan pada masyarakat.

#rel/Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas