Breaking News

Polres Bersama Pemda Pasbar Lakukan Penyemroran Cairan Desinfektan

MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ Seluruh Jajaran Polres Kabupaten Pasaman Barat bekerjasama dengan Pemda Pasbar lakukan penyemprotan cairan Desinfektan di sejumlah ruangan di sejumlah layanan publik dan fasilitas umum (fatsum).

Hal itu dilakukan dalam rangka langkah awal perang melawan penyebaran Virus korona atau Covid-19 yang saat ini telah menjadi isu Internasional dan perbincangan disemua kalangan. 

Kegiatan itu dilakukan setelah menggelar apel gabungan antara Jajaran Polres, TNI dan Pemda Pasbar yang dihadiri Kapolres Pasbar, AKBP. Fery Herlambang, Sekda Pasbar, Yudesri, Kadis Kesehatan, Jon Hardi, Kabag Ops, Kompol, Mudasir, Kabag Sumda, AKP. Mushedra, Kabag Ren, AKP. Antonius Dachi, Danramil Pasaman, Kapten Inf, Lilik Suryanto, petinggi Polres lainnya, Para Kapolsek dan personil Polri/TNI yang bertugas.

Usai menggelar apel gabungan, gabungan petugas dari Polres, TNI dan Dinkes lansung melakukan penyemprotan cairan Desinfektan tersebut dengan cara menyasar keruangan pelayanan Publik yang diawali dari Polres Pasbar yang dilanjutkan ke Kantor Bupati, kantor Kejaksaan, Pengadilan Negri, Kantor Koramil, Dinas Catatan Sipil serta dibeberapa fasilitas tempat beribadah dan kantor pelayanan lainnya.

#Arman

No comments