Breaking

Thursday, March 26, 2020

SIifrowati Yulianto Kunjungi Keluarga Musibah Kebakaran


MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ Ketua TP PKK Sifrowati Yulianto beserta Kepala Dinas Sosial Yonnisal,SH dan M. Fadil kasi  Kedaruratan Logistik (KL) BPBD turun langsung ke lokasi Kebakaran Rumah di Plasma III, Kamis (26/3/2020).

Kunjungan ini merupakan rasa bentuk kepedulian dan ikut berbela sungkawa atas musibah kebakaran rumah yang terjadi. Kabar yang didapat kemaren bahwa ada kebakaran rumah dari wali Nagari serta Jorong setempat, ujar Sifrowati.

Maka dari itu, tersentuh hati ini dan ingin melihat secara langsung lokasi kejadian kebakaran itu dan siang ini kami berniat datang beserta kepala Dinsos Yonnisal,SH langsung memberikan sedikit bantuan yaitu dari BPBD dan dinsos berupa kebutuhan bahan pokok, beras,mie instan,roti, matras,selimut dan lain-lain." Sebut Sifrowati.

Turut Hadir Kepala Dinas Sosial Yonnisal,SH, M.Fadil Kasi KL (Kedarurutan Logistik)  serta jajaran ,wali nagari Persiapan lembah binuang, Adriansyah, Jorong tokoh Pemuda dan masyarakat setempat.

Menurut keterangan Bapak Fajar umur (27) asal padang dan seorang Buruh tani,dia  mengontrak rumah Bapak Jon Heri (59) yang sekarang tinggal di bukit tinggi, yang mana naasnya sebelum 1 minggu rumah ditempati sudah terbakar akibat konsletting listrik di puncak atas atap rumah ,yang mana di waktu itu Rabu (25/03/2020) Jam 18.30 di waktu sholat magrib Bapak Fajar pergi sholat magrib ke mesjid dan istri Velni (25) yang beranggotakan 3 orang anak yang saat itu berada di rumah kakaknya di sebelah rumah," kata Fajar.

Semoga Bantuan ini dapat mengurasi sedikit beban.Untuk keluarga agar di berikan ketabahandan kesabaran menghadapi cobaan ini karena ini semua merupakan peringatan dari Allah SWT yang mana kita lebih berhati-hati dan harus lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah SWT karena Allah SWT telah mempunyai rencana yang lebih baik sesudah ini, ujar Sifrowati.

#Arman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas