Breaking

Monday, March 9, 2020

Ketua Koni Pasbar Kukuhkan Pengurus Koni Kecamatan Lembah Melintang

MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ Ketua KONI Pasaman Barat BM SATRIA DWI PUTRA, SE Mengukuhkan Pengurus Komite Olahraga  Nasional Indonesia (KONI) kecamatan Lembah Melintang di Gedung Pertemuan Kecamatan Lembah Melintang, Senin (9/3/2020).

Turut Hadir, Ketua MUI Pasaman Barat Darmansyah, Ketua Koni Pasaman Barat, Camat Lembah Melintang Drs.Afwan,M.M, Kapolsek Lembah Melintang Iptu Alfian Nurman,SH, PJ Wali Nagari  Ujung Gading Padri Lubis dan Seluruh Nagari Persiapan Kecamatan Lembah melintang beserta Kepala SD dan SMP se Kecamatan Lembah Melintang.

BM Satria Dwi Putra S.E menyampaikan, dengan terbentuknya Koni kecamatan Ini  maka diharapkannya prestasi olahraga Kabupaten Pasbar akan semakin maju, baik di tingkat Nasional, maupun Internasional.

"Saya berharap kepada Ketua KONI kecamatan Lembah Melintang dapat serius dalam menjalan kan tugasnya," katanya

sementara itu Ketua KONI Kecamatan Lembah Melintang yang baru di kukuhkan, Zalhakky Nasution mengatakan,  semoga kedepan nya olahraga di kecamatan lembah melintang dapat lebih maju dan bisa menciptakan atlet atlet yang berprestasi.

"Kami dari KONI Kecamatan Lembah Melintang akan berusaha membenahi kegiatan olahraga di kecamatan kita ini," teranya

Ia juga menambahkan, akan lebih fokus membina atlet-atlet muda yang berprestasi di bidang olahraga kedepannya.

"Di kecamatan kita ini sangat banyak bibit muda berbakat yang dapat di poles untuk dapat maju ke kancah Kabupaten, Nasional mungkin juga ke kancah Internasional itu tergantung bagaimana kita mengelola anak-anak muda berbakat tersebut," tutupnya.

#Arman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas