Breaking News

Ketua DPRD Pasbar Hadiri Pelantikan IKP2 SIMPATI

MWawasan, Pasbar (SUMBAR)~ Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar)  Parizal Hafni, ST hadiri Acara pelantikan Organisasi Pemuda Pasar Simpang Tiga yang diadakan Oleh, Ikatan Pemuda Simpang Tiga (IKP2 SIMPATI) di Pasa kacang Jorong Simpang Tiga, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Minggu 1 Maret 2020 malam.

Acara tersebut juga dihadiri oleh, Anggota DPR Wasman ,Sos, Dedi Lesamana, Guntara ,SH serta ketua KNPI Pasaman Barat, Wali Nagari Koto Baru, kepala jorong Simpang Tiga, Tokoh Ninik Mamak, Tokoh Pemuda dan masyarakat sekitar.

Acara pelantikan organisasi pemuda dengan membawa Tema "Menjadikan Pemuda Mandiri dan Aktif" ini diadakan dalam rangka Melantik Kepengurusan Pemuda Simpang Tiga yang sebelumnya telah dilakukan pemilihan.

Dalam sambutannya, ketua DPRD Pasaman Barat, Pahrizal Hafni mengatakan, ia sangat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Pemuda Simpang Tiga, karena kegigihan mereka untuk memajukan Kabupaten Pasaman Barat khususnya Nagari Simpang Tiga.

"Saya mengucapkan apresiasi terhadap pemuda Simpang Tiga ini, Pemuda ini harus kita lindungi dan kita bantu segala urusannya demi kemajuan Simpang Tiga dan kemajuan untuk Nagari Koto Baru ini juga," ungkapnya.

Parizal Hafni menambahkan, dalam segala hal, memang kita tidak bisa lepas dari pemuda sebagai garda terdepan atau pagar kampung yang tentunya akan menjadi salah satu kunci maju mundurnya kabupaten ini kedepannya.

"Selamat dan sukses untuk pemuda simpang tiga, dan harus menjadi contoh panutan untuk masyarakat, bagaimana pemuda harus kreatif dan mengarahkan kegiatan-kegiatan tersebut untuk hal-hal yang positif. "Pemuda berjaya, Pasbar Jaya","Terang Ketua DPRD dari Partai Gerindra itu.

Sementara itu, Ketua Pemuda Terpilih, Alviano dalam sambutannya mengatakan, bahwa untuk memajukan Organisasi Pemuda Simpang Tiga pihaknya telah bersilaturrahmi serta meminta pendapat dan juga masukan dari Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Pasaman Barat untuk memajukan Pasaman Barat khususnya Simpang tiga.

"Pemuda butuh masyarakat, tapi masyarakat juga butuh pemuda, mari kita bersama-sama Membangun perubahan untuk kemajuan Simpang Tiga,"Ajaknya. 

#Arman

No comments