Breaking

Tuesday, March 31, 2020

Kelompok Pemuda Peduli Kecamatan Lembah Melintang Bersinergi Cegah Virus covid19

MWawasanPASBAR(SUMBAR)----Upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, membuat kelompok Pemuda peduli berinisiatif mensterilkan lingkungan dan fasilitas umum dengan menyemprotkan cairan disinfektan di setiap fasilitas umum yang ada.Kegiatan yang di gagas oleh Salah satu Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat,M Ihpan, yang merupakan putra daerah Ujung Gading Pasaman Barat.

Kegiatan tersebut didukung oleh Kelompok Pemuda Peduli kecamatan Lembah Melintang yang dipimpin oleh Ahmad Fauzi Nst dan Muktar Efendi Hasibuan, serta dukungan dari perangkat nagari dan masyarakat.

Kali ini kami melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan menyusuri fasilitas umum seperti Masjid,Mushalla,warung – warung serta rumah penduduk,sehingga diharapkan kawasan tersebut dapat steril dan upaya pencegahan penyebaran virus covid19 dapat dimaksimalkan, disinfektan yang digunakan sesuai dengan anjuran Dinas Kesehatan. “Kami hanya menggunakan bahan baku seperti pembersih lantai,pembersih toilet bahkan pemutih pakaian,”ujar Fauzi.

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan dijalan perbatasan kecamatan dengan menyemprotkan cairan tersebut kesetiap mobil atau kendaraan yang melintas.
#Arman

No comments:

Post a Comment

"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas